LQ Indonesia Law Firm Buka Cabang ke-3 di Jakarta Barat

BERITA JAKARTA – LQ Indonesia Law Firm membuka cabang ke-3 di Jakarta Barat setelah sebelumnya di Tangerang dan Jakarta Pusat. Kantor LQ Indonesia Law Firm Jakarta Barat, terletak di Ruko Kembangan Raya No. 81A. Tepatnya, diseberang sekolah Internasional, Global Sevile (GS).

Ruko yang lengkap dengan peralatan dan furniture yang menarik ini, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dalam melayani masyarakat Jakarta dan sekitarnya, terutama yang berada di daerah Jakarta Barat, untuk keperluan hukumnya.

Kepada Matafakta.com, Advokat Alvin Lim Founder sekaligus Ketua Pengurus LQ Indonesia Law Firm mengucapkan, terima kasih kepada seluruh klien, rekanan, manajemen LQ Indonesia Law Firm dan seluruh jajaran masyarakat yang selama ini terus memberikan support dan dukungan, sehingga memungkinkan LQ Indonesia Law Firm untuk terus berkembang.

“Dengan kehendak Tuhan, sesuai misi LQ Indonesia Law Firm, kedepannya LQ Indonesia Law Firm akan hadir dan membuka cabang disetiap kota besar di Indonesia agar dapat melayani secara menyeluruh di Indonesia,” kata Alvin, Rabu (30/6/2021).

Dikatakan Alvin, LQ Indonesia Law Firm, ingin menjadi yang terdepan dalam memberikan pelayanan dan konsultasi hukum serta terus mencetak prestasi dalam bidang pelayanan dan penegakkan hukum di Indonesia.

Tak lupa, sambung Alvin, LQ Indonesia Law Firm juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media, media partner LQ Indonesia Law Firm yang selama ini selalu mensuport dan membantu LQ Indonesia Law Firm dalam bidang publikasi masyarakat dan Pemerintah “We are here for the people”.

Sementara itu, Kepala Cabang 1, LQ Indonesia Law Firm, Jakarta Barat, Advokat Hendrico menambahkan yang membedakan LQ Indonesia Law Firm dari Firma hukum lainnya yakni, LQ Indonesia Law Firm memiliki 8 Pakta Integritas dan No. 1 adalah, Result Oriented.

“Selama ini, LQ sudah berprestasi menyelesaikan beberapa kasus investasi bodong yang mustahil dilakukan, seperti kasus KSP Indosurya yang akhirnya dilimpahkan setelah setahun lebih mandek,” jelasnya.

Selain itu, LQ Indonesia Law Firm, telah berhasil memberantas oknum-oknum aparat penegak hukum demi membela masyarakat dan keadilan. Sebagai manajemen LQ Indonesia Law Firm dia berkomitmen untuk memajukan visi dan misi LQ Indonesia Law Firm agar makin berprestasi dan bukan sensasi.

Disisih lain, Advokat Saddan Sitorus selaku Kepala Cabang 2, LQ Indonesia Law Firm yang mengungkapkan bahwa LQ Indonesia Law Firm sudah seperti dirumahnya sendiri yang selalu berani membela masyarakat untuk mendapatkan keadilan.

“Saya sudah 1 tahun di LQ Indonesia Law Firm dan saya merasa LQ sebagai rumah saya. Saya suka dengan semangat dan keberanian LQ dalam membela masyarakat mendapatkan keadilan. Jiwa saya hidup kembali di LQ. Saya akan kembangkan misi LQ serta bantu masyarakat di sekitar Jakarta Barat dalam pelayanan hukum secara maksimal,” tandasnya.

Kepala Humas dan Media, LQ Indonesia Law Firm, Sugi menambahkan, Ruko LQ Indonesia Jakarta Barat akan dipimpin dua orang Ketua Cabang yaitu Advokat, Hendrico dan Advokat Saddan Sitorus yang sudah berpengalaman sebagai Advokat muda yang berprestasi.

Sebagai advokat muda, tambah Sugi, diharapkan Kepala Cabang LQ Indonesia Law Firm, dapat memberikan pelayanan hukum secara menyeluruh dan melebarkan prestasi ke seluruh Jabodetabek dengan semangat dan jiwa mudanya.

“Bagi masyarakat di Jakarta khususnya Jakarta Barat yang membutuhkan bantuan hukum dapat menghubungi LQ Indonesia Law Firm Jakarta Barat dihotline 0817-9999-489 untuk konsultasi secara gratis,” pungkas Sugi. (Sofyan/Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *