Bidang Kominfo dan Media Massa Sambangi Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi

- Jurnalis

Kamis, 12 Mei 2022 - 07:13 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kediaman Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris di Villa Bengle, Desa Pasir Jengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat

Kediaman Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris di Villa Bengle, Desa Pasir Jengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat

BERITA KARAWANG – Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa, berlebaran ke kediaman Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris di Villa Bengle, Desa Pasir Jengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Alhamdulillah malam ini dikunjungi Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi. Hal ini, merupakan suatu kebahagiaan bagi kami atas kunjungan mereka,” kata H. Apuk Idris kepada Matafakta.com, Rabu (11/5/2022) malam.

Selain itu, H. Apuk juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kinerja Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa yang telah mengawal dan mempublikasikan melalui pemberitaan setiap kegiatan sosial yang di lakukan organisasi Pemuda Pancasila yang dikomandoinya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa yang selalu mengawal dan mempublikasi melalui pemberitaan setiap kegiatan sosial yang dilakukan oleh seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Baik itu, sambung H. Apuk, pengurus MPC, PAC, Ranting, KOTI, BP3, BPPH dan Srikandi saat menyantuni anak yatim, menyalurkan dan memperbaiki rumah warga kurang mampuh, bagi-bagi takjil dan kegiatan buka puasa bersama selama bulan ramadhan kemarin.

Baca Juga :  Terancam PHK Massal, Karyawan PT. Polo Ralph Lauren Indonesia Tolak Putusan MA

Bapak organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi tersebut juga berharap setiap kegiatan sosial yang dilakukan Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, bisa menjadi magnet dan menjadi kebaikan untuk semua.

Saat menerima kunjungan silahturahmi lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022, H. Apuk kepada Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa mengungkapkan rencana dan gagasannya akan membuat program untuk meningkatkan kesejahteraan kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi.

“Insha Allah dalam jangka waktu dekat ini, kami akan membuat program kolektif 1000 rupiah per hari untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Kemudian, setelah terkumpul selama 6 bulan maka oleh tim yang telah dibentuk yaitu dari kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, akan diserahkan ke Koperasi atau Yayasan yang dikelola oleh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Bukan hanya satu PAC saja, lanjut H. Apuk, setiap 6 bulan seluruh PAC yang ada di Kabupaten Bekasi akan mendapatkan. Ia mencontohkan, 6 bulan pertama akan di berikan ke Koperasi yang dikelola PAC Cikarang Utara. Kemudian 6 bulan berikutnya, PAC Sukakarya dan seterusnya.

Baca Juga :  Aksi di Mabes Polri, LQ Indonesia Law Firm Tuntut Copot Dir-Tipideksus

“Intinya, PAC yang ada dibawah naungan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi pasti mendapatkan. Untuk Pengawasannya, kami akan membuat aplikasi khusus, jadi seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi bisa mengawasinya melalui handphone dan perangkat yang lainya,” jelas H. Apuk.

H. Apuk menekankan untuk kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi saat ini lebih memprioritaskan Sumber Daya Manusianya (SDM) bertujuan agar bisa lebih mandiri dan berkarya untuk keluarga bangsa dan negara.

Ditemui dikediaman Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, mewakili Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa, Dede Kurniawan mengucapkan terimakasih pada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, H. Apuk atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada bidangnya.

“Kami dari Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak H. Apuk Idris yang telah memberikan kepercayaan terhadap tim kami selama ini, untuk mengawal dan mempublikasikan melalui pemberitaan setiap kegiatan sosial organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (Hasrul)

Berita Terkait

Jawab Tudingan TPPU, Boyamin Saiman Malah Datangi Gedung KPK
Diduga, Oknum Jaksa Kejari Jakpus Langgar Kode Prilaku Jaksa
Tuntut Ganti Majelis Hakim, Ratusan Karyawan PT. PRLI Unjuk Rasa di MA
Aksi di Mabes Polri, LQ Indonesia Law Firm Tuntut Copot Dir-Tipideksus
Menangkan Buronan, Karyawan PT. PRLI Minta 3 Hakim MA Diusut
Terancam PHK Massal, Karyawan PT. Polo Ralph Lauren Indonesia Tolak Putusan MA
Alvin Lim Laporkan Brigjen Wisnu Hermawan Atas Dugaan Kaburnya Bos Investasi
Nitizen Soroti Rumah Presiden PKS Saat Dikunjungi Anies Baswedan
Berita ini 1 kali dibaca

Berita Terkait

Rabu, 24 April 2024 - 23:52 WIB

Kuasa Hukum Sebut Saksi Fakta Sudah Berada di Area PN Jakarta Pusat

Rabu, 24 April 2024 - 20:34 WIB

Kejati Sumsel Tahap Duakan Kasus Korupsi Yayasan Batanghari 9 ke Penuntut Umum

Rabu, 24 April 2024 - 00:11 WIB

Kejati DKI Tahan Mantan Dir Investasi dan Pengelolaan Dapen PT. BA

Senin, 22 April 2024 - 22:43 WIB

Penyidik Pidsus Kejati DKI Tahan 4 Tersangka Pengelola Dana Dapen PT. BA

Senin, 22 April 2024 - 12:36 WIB

Buron 7 Tahun Terpidana Perpajakan Berhasil Ditangkap Satgas SIRI Kejagung

Kamis, 18 April 2024 - 23:01 WIB

Disparitas Sidang Korupsi dan Sandal Jepit

Kamis, 18 April 2024 - 15:40 WIB

Agenda Sidang Tak Jelas, Ruang Ali Said PN Jakpus Disesaki Pengunjung

Kamis, 18 April 2024 - 14:17 WIB

Jadwal Sidang Tak Menentu, Pencari Keadilan di PN Jakpus Kecewa

Berita Terbaru

Foto: Koordinator MAKI, Boyamin Saiman

Berita Utama

Jawab Tudingan TPPU, Boyamin Saiman Malah Datangi Gedung KPK

Sabtu, 27 Apr 2024 - 18:49 WIB

Foto: Ketua PPPSRS Garand Center Point Apartemen Bekasi, Ardy Junaidi

Seputar Bekasi

Ini Kata Ketua PPPSRS Terpilih Grand Center Point Apartemen Bekasi

Sabtu, 27 Apr 2024 - 16:27 WIB

Acara Pengukuhan PPPSRS Apartemen Grand Center Poin Bekasi

Seputar Bekasi

Ardy Junaidi Terpilih Jadi Ketua PPPSRS Apartemen Center Point Bekasi

Sabtu, 27 Apr 2024 - 14:47 WIB