Warga Cipayung Bekasi Perbaiki Jalan Putus di Ranca Iga

BERITA BEKASI – Pengajuan perbaikan jalan putus tak kunjung terealisasi, bersama warga Kepala Desa (Kades) Cipayung Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, gotong-royong lakukan perbaikan dengan alat seadanya.

“Hari ini, kami bersama warga Desa Cipayung, melaksanakan gotong-royong berupaya memperbaiki jalan Desa yang terputus sejak beberapa tahun lalu akibat tergerus air Sungai Cibe’et,” kata Ajan Kepala Desa Cipayung kepada Matafakta.com, Sabtu (22/5/2021).

Kepala Desa Cipayung kembali mengaskan, pihaknya telah mengajukan perbaikan ke pihak terkait tetapi hingga saat ini belum juga ada perbaikan.

“Sebelumnya kami dari Pemerintahan Desa Cipayung sudah mengajukan perbaikan jalan yang putus di Kampung Ranca Iga RT002/RW004, Dusun II ini ke pihak terkait, tetapi hingga saat ini belum juga direalisasi,” paparnya.

Padahal, sambung Ajan, ini akses jalan penghubung dua Desa yaitu Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur dengan Desa Pasir Tanjung, jadi sangat dibutuhkan oleh warga,” ungkapnya.

Meski belum maksimal, tambah Ajan, memperbaiki jalan ini dengan peralatan seadanya agar akses ekonomi warga seperti yang hendak berangkat bekerja, berdagang maupun aktifitas lainya bisa tetap berjalan.

“Semoga pengajuan kami ke pihak terkait untuk perbaikan jalan yang putus di Desa kami ini, masuk dalam skala prioritas dan segera direalisasikan demi meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga di Desa kami,” pungkasnya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *