Petugas Jalan Tol Temukan Pria Tewas Dalam Avanza B 1541 KKU

BERITA BEKASI – Petugas PT. Jalan Lingkar Luar Jakarta (JLJ) menemukan seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil yang terparkir di bahu jalan Off Ramp (pintu keluar) Jalan Tol Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (18/2/2021) kemarin.

Saat ini korban sudah dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi guna kepentingan penyelidikan dan visum serta dalam penyelidikan petugas kepolisian.

Dari identitas korban, diketahui bernama Jung Jung Parningotan (50), beralamat di Jalan Nusa Indah Blok 16 No. 24, Perumahan Pondok Gede Permai (PGP) RT8/RW08, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 12.30 WIB di dalam mobil Toyotan Avanza warna hitam B 1541 KKU.

“Korban ditemukan petugas Jalan Tol sudah dalam keadaan meninggal dunia dan masih dalam penyelidikan penyebab kematian korban,” kata Erna.

Dikatakan Erna, penemuan korban bermula saat dua petugas PT JLJ yakni Sunaryo dan Prayoga tengah melakukan patroli di Jalan Tol.

Mereka kemudian menerima informasi dari petugas jaga siang PT. JLJ, Ali Amran bahwa di depan kantor derek PT. JLJ ada sebuah mobil yang terparkir sejak pukul 07.00 WIB.

“Dari laporan itu mereka langsung melakukan pengecekan. Benar saja, mereka melihat dari kaca bahwa korban duduk di kursi sopir dalam posisi bersandar di jok depan pengemudi dan tidak bergerak,” jelas Erna.

Karena curiga, mereka langsung melaporkan kepada pihak kepolisian. Petugas kemudian datang ke lokasi bersama petugas kesehatan setempat.

“Dari pemeriksaan bersama tim medis dari Puskesmas Jatiasih, hasilnya korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Selanjutnya, tambah Erna, korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban.

“Saat ini, petugas masih mencoba menghubungi pihak keluarga dari identitas yang ditemukan petugas di tubuh korban. Penemuan ini, masih dalam pendalaman petugas,” pungkasnya. (Edo)

Iklan

admin

Read Previous

Siap Gantikan AHY, HWE: Saya Sejahterakan Kader Demokrat!

Read Next

Jakarta Banjir Lagi, Wanita Emas: Anies Mau Nyalon Presiden?

Tinggalkan Balasan