Sekolah Naik Getek, Dua Siswi Kecebur Sungai Jadi Sindiran Netizen

Mau berangkat Sekolah dua siswi naik getek kecebur sungai

SEBUAH video yang diposting di akun Instagram @andreli_48 yang menggambarkan dua orang siswi yang hendak menyeberang sungai dengan memanfaatkan jasa perahu gethek atau perahu terbuat dari susunan bambu.

Namun, saat ke dua siswi yang berpakaian putih, berandrok abu-abu dengan berkerudung putih itu naik perahu gethek, tiba-tiba perahunya oleng.

Selain itu, terlihat siswi yang terakhir naik perahu kehilangan keseimbangan hingga tangannya meraih temannya yang lebih dahulu naik keperahu.

Akibatnya, kedua siswi terjatuh ke sungai yang untungnya sungai tersebut, tidak terlalu dalam sehingga tidak terlalu berbahaya bagi kedua siswi yang apes tersebut.

Dari video itu, tidak menyebut dimana lokasinya peristiwa jatuhnya kedua siswi itu ke sungai. Hingga kini belum diketahui lokasi dan kapan terjadinya.

Dua siswi kecebur sungai saat akan menaiki getek,” tulis @andreli_45 di keterangan video yang diunggahnya tersebut.

Sontak ratusan netizen pun bereaksi dengan sindiran yang menganalogikan kedua siswi yang apes dalam video tersebut merupakan korban politik.

Akun @she** “Ada apa dengan pejabat-pejabat di daerah?? Kenapa janji-janji kampanye anda tidak ditepati? Para pemangku kebijakan meleklah matamu….rakyatmu masih seprihatin itu,” tulisnya.

Selanjutnya, ada yang menduga kemungkinan dalam video tersebut hanya candaan datang dari netizen akun @ris***

Kawannya yang terakhir naik perahu ada dendam dengan temannya yang lebih dahulu naik perahu, hingga memegang dan mengajak temannya ikut tercebur,” tulisnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *