Pebiliar Kabupaten Bekasi Kandaskan Bandung Barat di Final 10 Ball Mix

Pebiliar Kabupaten Bekasi Kandaskan Bandung Barat

BERITA BANDUNG – Pasangan Pebiliar Kabupaten Bekasi Amanda Rahayu dan Irsal Afrinneza Nasution berhasil menyumbang medali emas pada nomor 10 ball mix yang digelar di Balroom Hotel Panorama, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Pasangan pebiliar Kabupaten Bekasi meraih emas usai mengalahkan pasangan dari Kabupaten Bandung Barat dengan skor 6-4. Pada babak final, pebiliar Kabupaten Bekasi sempat tertinggal 1-4. Namun kondisi itu berbalik pada race keenam.

Untuk peringkat ketiga diraih oleh pebiliar Kabupaten Bandung Barat dan Kota Bogor sebagai peraih perunggu bersama.

Selain medali emas, pebiliar Kabupaten Bekasi juga menyumbang medali perunggu pada nomor carom one cushion. Medali tersebut diraih oleh Herowanto.

Kepada Matafakta.com, Irsal Afrinneza Nasution, peraih medali emas untuk Kontingen Kabupaten Bekasi sempat down ketika berusaha mengejar ketertinggalan skor. Namun kepercayaan dirinya kembali muncul sehingga bisa membalikan keadaan.

“Kita percaya kepada jalan Allah ya, jalan Tuhan kalau memang itu milik kita ya kita berjuang aja,” ucapnya, Senin (14/11/2022).

Irsal membocorkan strategi yang digunakan ketika tertinggal skor, yakni memaksimalkan layout bola terbuka.

“Bola terakhir sengaja di-steal kayak gitu, berawal dari salah posisi. Posisi bolanya itu sangat tidak memungkinkan untuk ke belakang, jaraknya jauh, tapi saya lihat angel-nya saya percaya, kalau ditepatkan di posisi, backshot itu akan lebih mudah, tinggal dieksekusi, saya percaya diri dengan posisi seperti itu,” tuturnya.

Amanda Rahayu, pasangan Irsal di nomor pertandingan 10 ball mix ini bersyukur dan senang karena karena mendapatkan medali emas yang dinanti-nanti.

Alhamdulillah perasaannya senang banget, kan dari kemarin kita sempat menanti-nanti nih buat raih medali emas, nah sekarang kita dapet. Sempat grogi sih tadi, asam lambung sempet naik, tadi saya pokoknya berdoa aja sehingga menampilkan yang terbaik, Alhamdulillah terbaik,” ungkapnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *