SMA Widya Nusantara Kota Bekasi Ikut Street Soccer Piala Menpora

Foto: Berdiyanto

BERITA BEKASI – Pembina Street Soccer Perssoci Kota Bekasi, Berdiyanto mengapresiasi Tim Street Soccer SMA Widya Nusantara (Winus) beralamat di Jalan Raya Tri Satya No. 47, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kepada Matafakta.com, Berdiyanto mengatakan, Tim Street Soccer SMA Widya Nusantara (Winus Squad) untuk yang pertama kalinya mengikuti event atau turnamen  tingkat nasional yaitu Street Soccer Perssoci Sport Gel Piala Menpora 2022.

“Meski belum juara, tapi saya apresiasi Winus Squad bisa masuk ditingkat nasional mewakili Jawa Barat dari Kota Bekasi, karena baru bertama kalinya. Ini, sudah luar biasa,” kata Berdi, Jumat (4/11/2022).

Meski di Lege ke-4, lanjut Berdi, Winus Squad kalah dengan PengProv DKI Jakarta dalam event Street Soccer Perssoci Sport Gel Piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) 2022, tapi Winus Squad berhasil mendapatkan peringkat ke-3 di Group A.

“Artinya, ada bibit bagus di Winus Squad tinggal ditingkatkan lagi latihannya dan diasah kemampuan mereka agar nantinya bisa menjadi atlit-atlit bola yang professional yang bisa menjadi harapan kedepan. Sukses buat Winus Squad,” pungkas Berdi

Terpisah, Wakil Bidang Kesiswaan SMA Widya Nusantara (Winus), Kota Bekasi, Jasril, S.S mengungkapkan, setelah mengikuti event Street Soccer untuk yang pertama kali ini, para anggota SMA Winus Squad sangat tertantang untuk terus mengikuti event-event kejuaraan berikutnya.

Alhamdulillah, setelah mengikuti event Street Soccer yang pertama kali ini, saya dan para Anggota SMA Winus Squad sangat tertantang untuk terus mengikuti event-event kejuaraan Street Soccer ini,” ucapnya.

Secara pribadi, lanjut Jasril, maupun SMA Widya Nusantara mengucapkan terima kasih kepada Muhamad Tohir dan Asisten pelatih Muhammad Abhy yang telah berhasil mengantarkan Winus Squad masuk dalam turnamen tingkat nasional Street Soccer Perssoci Sport Gel Piala Menpora 2022.

“Semoga kedepan Winus Squad bisa lebih baik lagi bisa ikut berlaga dalam event-event turnamen sepak bola Street Soccer ini. Tak lupa, kami pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung secara moril maupun materil,” pungkasnya. (Mul)

Hasil Akhir Klasemen Group A

PengProv DKI Jakarta = 12

Putra Babel = 9

Winus Squad SSC = 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *