Begal Berclurit Kembali Beraksi di Wilayah Kabupaten Bekasi

Jalan Irigasi Pisang Batu – Gelonggong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

BERITA BEKASI – Kejahatan jalanan, begal berclurit kembali beraksi di wilayah Kabupaten Bekasi, tepatnya dijalan Irigasi Pisang Batu – Gelonggong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Mad Ali (62) pedagang bakso, warga Desa Karang Sari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi yang setiap malam menjelang pagi belanja bakso ke pasar Cikarang dengan motor Honda Beat bernopol B 5079 FEM dibegal bersenjata clurit.

“Kejadianya sekitar pukul 04. 00 WIB, saya kepasar Cikarang setiap hari jam segitu belanja bakso di Pasar Cikarang,” kata Mad Ali saat ditemui Beritaekspres.com dirumahnya, Minggu (22/5/2022) kemarin.

Dikatakan Mad, sewaktu melewati jembatan sasak besi yang terletak di Desa Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia, ada cahaya lampu motor dari arah Jalan Pelaukan Pule.

Mad Ali Pedagang Bakso Korban Begal

“Kalau saya dari jembatan itu ambil ke kiri, kan mau ke Pasar Cikarang, Nah saya perhatikan dari kaca sepion motor kurang lebih 20 meter motor itu ikutin saya dari belakang,” katanya.

Namun, sambung Mad, pas diujung Kampung Gelonggong dan dilihat dari kaca sepion motor cahaya lampu itu jadi ada dua. Dia mengira, cahaya lampu mobil dan terus melanjutkan perjalanannya menuju Pasar Cikarang.

“Dipertengahan Jalan Irigasi Pisang Batu – Gelonggong saya dipeped, tangan sebelah kanan saya digedig dengan benda, ngak tau benda apa itu keranakan jalan itu gelap, cuma saya liat dua orang mengacungkan clurit sambil mengancam saya,” tuturnya.

Lebih lanjut Mad mengungkapkan, begal bercelurit itu menggunkan 2 motor beat warna putih, berjumlah 3 tiga orang. Diatas motor itu, 2 orang disatu motor dan 1 orang menggunakan motor sendiri. Dari tiga begal itu dua pegang clurit satu orang pegang benda tumpul.

“Tangan sebelah kanan saya digedig, saya bersama motor terjatuh ke alang – alang pinggir kali. Begal sambil todongkan clurit, cepat serahin, dari pada saya mati saya serahin tuh motor,” cerita Mad waktu peristiwa dia dibegal.

Lalu, lanjut Mad, begal membawa kabur motornya kearah Kampung Pisang Batu, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara. Saat motor dibawa kabur begal, secara spontan dilokasi itu langsung triak minta tolong.

Dari peristia itu, tambah Mad, bersama RW Desa Karang Sari melaporkan pembegalan dibawa kaburnya motor ke Polsek Cikarang Utara, karenakan peristiwa pembegalanya di wilayah Cikarang Utara.

“Karena motor saya masih kredit dan sekarang motor hilang dibawa kabur begal. Berharap sih dapat dibebaskan keridit motor yang hilang dan dapat asuransi dari Bank ataupun diganti motor yang baru buat saya belanja bakso ke Pasar Cikarang,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *