KAHMI Kecam Pembuat Spanduk Penolakan Calon Pj Bupati Bekasi

  • Bagikan
KAHMI Kecam Pembuat Spanduk Tolak Calon Pj Bupati Bekasi

BERITA BEKASI – Adanya spanduk penolakan salah satu calon Pj Bupati Bekasi yang dipasang orang tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan beberapa organisasi mendapat tanggapan dari salah satu organisasi KAHMI yang menyanggah spanduk tersebut.

“Kami menyatakan dengan tegas apa yang ada di spanduk tersebut dimana terdapat organisasi KAHMI di dalamnya yang menolak PJ Bupati Bekasi tidak benar adanya,” tegas Presidium Mazlis Daerah KAHMI Kabupaten Bekasi, Jumarwansyah Zaenal, Jumat (13/5/2022).

Dikatakan Jumarwan, bahwa KAHMI Kabupaten Bekasi baru terbentuk dan baru dikeluarkan Surat Keputusan (SK) dari Jawa Barat dan sekarang dalam persiapan pelantikan, maka dari itu, pihaknya menyatakan tidak pernah membuat spanduk yang dimaksud.

“KAHMI Kabupaten Bekasi akan selalu mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi siapapun yang ditunjuk menjadi Pj Bupati oleh Kemendagri nantinya,” jelas Jumarwan.

Jumarwan menambahkan, apa yang telah disampaikan ini mewakili para pengurus dan anggota KAHMI Kabupaten Bekasi dan diharapkan tidak menjadi preseden buruk kedepannya.

“Intinya, KAHMI Kabupaten Bekasi akan tetap selalu bersinergi dan akan mendukung siapapun nantinya yang ditunjuk Mendagri Tito Karnavian untuk menjadi PJ Bupati Bekasi pasca berakhirnya masa jabatan Plt Bupati Bekasi,” pungkasnya. (Hasrul)

Baca Juga  Tetap Pada Tuntutan, JPU: Para Terdakwa Investasi Bodong Sudah Menikmati Hasilnya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *