Ketua DPC Demokrat: Komunikasi Plt Walikota Bekasi Harus Diperbaiki

Foto: Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Ketua DPC Demokrat Ronny Hermawan

BERITA BEKASI – Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kota Bekasi, Ronny Hermawan, punya pandangan sendiri soal dinamika politik di Kota Bekasi, terutama soal sikap Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang kerap jadi bahan pembicaraan di publik.

“Sebaiknya Plt Wali Kota Bekasi harus memperbaiki komunikasinya dengan partai politik dan juga para anggota Legislatif,” sindir Ronny disela acara buka bersama di sekolah Ananda Bekasi Timur, Selasa (26/4/2022).

Dikatakan Ronny, para anggota Legislatif itu kan mewakili rakyat dan memiliki konstituen masing-masing. Jadi tentunya komunikasi yang baik akan membuat suasana kondusif.

“Hubungan yang baik dengan komunikasi yang baik dengan Legislatif sangat penting. Kan mereka (anggota dewan) memiliki konstituen yang diwakilinya,” tutur mantan Anggota DPRD Kota Bekasi periode 2014-2019 ini.

Ketika diminta pendapatnya soal sikap PAN yang menarik dukungan pada Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto tidak bersedia menjawab karena hal itu merupakan hak politik dari PAN sendiri yang tidak bisa diintervensi.

“Ya ngak lah, saya ngak mau mengomentari sikap PAN itu. Itu hak politik PAN,” pungkas Ronny. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *