KOTI Mahatidana PP MPC Kabupaten Bekasi Santuni 1.300 Anak Yatim

- Jurnalis

Minggu, 24 April 2022 - 22:08 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

KOTI Mahatidana PP MPC Kabupaten Bekasi

KOTI Mahatidana PP MPC Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Komando Inti (KOTI) Mahatidana Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP), Kabupaten Bekasi, menggelar santunan dan buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa di Ruko Pasar Bersih, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris, Sekertaris Iwan Setiawan (Iwan Lentik), Para Ketua Bidang diantaranya, Ketua Bidang Kaderisasi, Abdul Rojak (Bang Jack), Bidang Komifo Media Masa dan Humas, Ketua DPC Srikandi, Mimi Mintarsih, para Pengurus PAC dan Pengurus Rating.

Kepada Matafakta.com, Dankoti Mahatidana MPC PP, Kabupaten Bekasi, Hasan Basri atau akrab disapa Ketua Agil didampingi Sekretarisnya, Moral Arziko dan Acam Endang (Mandor Naga) mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilaksankan pada setiap Bulan Suci Ramadhan, bukan hanya ditahun ini dilaksanakan, tapi rutin pada setiap tahunnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Alhmadulillah, hari ini kami bisa berbagi kebaikan kepada 1.300 lebih anak yatim piatu dan buka puasa Ramadhan bersama kaum dhuafa yang sengaja kita undang agar di tengah pandemi Covid-19, ditengah ekonomi sedang sulit bisa membantu dan merasakan kebahagian bersama kita di Bulan Suci Ramadhan ini,” kata Agil, Minggu (24/4/2022).

Intinya, sambung Agil, dengan menyantuni anak yatim piatu, diri mengajak agar bisa tingkatkan Iman dan Talisilahtuhrahmi di Bulan Suci Ramadhan. Semoga atas apa yang dilakukan KOTI Mahatidana MPC PP Kabupaten Bekasi, menjadi kebaikan untuk semua Kader Ormas PP, khususnya Kabupaten Bekasi, Jawa Barat di Bulan Suci Ramadhan ini.

Baca Juga :  Menangkan Buronan, Karyawan PT. PRLI Minta 3 Hakim MA Diusut

“Inilah cara kader PP Kabupaten Bekasi dibawah Komando Ketua MPC, Bapak H. Apuk Idris yang selalu meningkatkan kepedulian kepada masyarakat. Indahnya, berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan kepada adik-adik kita ini dan terasa nikmatnya buka puasa bersama dengan kaum dhuafa,” ucap Agil.

Ditempat yang sama, Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris yang diwakili Sekretaris MPC PP Kabupaten Bekasi, Iwan Setiwan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Komando Inti Mahatidana MPC PP Cabang, Kabupaten Bekasi beserta jajarannya.

”Saya sangat apresiasi kegiatan berbagi di Bulan Suci Ramdhan yang dilakukan Komando Inti Mahatidana Kabupaten Bekasi ini. Dengan berbagi, menunjukkan kita peduli dengan sesama dan rasa kepedulian itu harus dipupuk dikalangan kader PP,” ujarnya.

Ormas PP lanjut Iwan Lentik Panggilan akrab Iwan Setiawan, selalu hadir untuk kepetingan masyarakat, bangsa dan negara. Disaat masyarakat butuh bantuan, PP senantiasa hadir dan selalu tanggap ditengah masyarakat untuk mengabdi.

Iwan menyebut, bukan hanya di Bulan Suci Ramadhan, PP Kabupaten Bekasi melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat, baik membantu warga masyarakat yang nasibnya masih kurang beruntung maupun yang terdampak banjir dan kegiatan sosial ditengah masyarakat lainnya.

Baca Juga :  Terancam PHK Massal, Karyawan PT. Polo Ralph Lauren Indonesia Tolak Putusan MA

“Kegiatan bhakti sosial peduli sesama di Bulan Suci Ramadhan dan membantu warga masyarakat yang terdampak bencana banjir dan kegiatan sosial lainya sudah menjadi agenda kerja tahunan MPC PP Kabupaten Bekasi,” imbuhnya.

Semoga atas apa yang telah dilakukan organisasi kami, baik dari Pengurus MPC, Komando Inti Mahatidana, PAC, DPC Srikandi dan Pengurus Ranting, dapat diterima dan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga bisa menjadi magnet untuk semua.

Kita berharap, lanjut Iwan, dalam nuansa bulan penuh rahmat dan ampunan ini, semua warga khususnya ummat muslim, merasakan kebahagiaan yang sama seperti yang lainnya.

“Kami harap masyarakat selalu menjaga Prokes juga kebaikan dan silahturahmi dalam menunaikan ibadah puasa Ramadhan di masa pandemi ini, agar bisa menjadi momentum untuk kita lebih peduli kepada sesama dan saling membantu,” tandasnya.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi, H. Hasbullah Andilusi yang diwakili Wakil Ketua H. Ikhwan Ridha Wilti mengapresiasi kegiatan yang dilakukan KOTI, selain bertujuan untuk sosial, juga ingin menginspirasi masyarakat lainnya untuk senantiasa memperbanyak sedekah dan saling berbagi di Bulan Suci Ramadhan.

“Semoga kegiatan yang dilakukan teman-teman KOTI menjadi inspirasi untuk kita semua agar semakin dermawan di Bulan Suci Ramadhan,” pungkasnya saat ditemui dilokasi acara (Hasrul)

Berita Terkait

Diduga, Oknum Jaksa Kejari Jakpus Langgar Kode Prilaku Jaksa
Tuntut Ganti Majelis Hakim, Ratusan Karyawan PT. PRLI Unjuk Rasa di MA
Aksi di Mabes Polri, LQ Indonesia Law Firm Tuntut Copot Dir-Tipideksus
Menangkan Buronan, Karyawan PT. PRLI Minta 3 Hakim MA Diusut
Terancam PHK Massal, Karyawan PT. Polo Ralph Lauren Indonesia Tolak Putusan MA
Alvin Lim Laporkan Brigjen Wisnu Hermawan Atas Dugaan Kaburnya Bos Investasi
Nitizen Soroti Rumah Presiden PKS Saat Dikunjungi Anies Baswedan
Tak Profesional, Alvin Lim Laporkan Penyidik Dirtipideksus Mabes Polri
Berita ini 1 kali dibaca

Berita Terkait

Rabu, 24 April 2024 - 22:19 WIB

Tuntut Ganti Majelis Hakim, Ratusan Karyawan PT. PRLI Unjuk Rasa di MA

Rabu, 24 April 2024 - 13:42 WIB

Aksi di Mabes Polri, LQ Indonesia Law Firm Tuntut Copot Dir-Tipideksus

Selasa, 23 April 2024 - 19:07 WIB

Menangkan Buronan, Karyawan PT. PRLI Minta 3 Hakim MA Diusut

Senin, 22 April 2024 - 21:50 WIB

Terancam PHK Massal, Karyawan PT. Polo Ralph Lauren Indonesia Tolak Putusan MA

Minggu, 21 April 2024 - 15:26 WIB

Alvin Lim Laporkan Brigjen Wisnu Hermawan Atas Dugaan Kaburnya Bos Investasi

Minggu, 21 April 2024 - 12:04 WIB

Nitizen Soroti Rumah Presiden PKS Saat Dikunjungi Anies Baswedan

Jumat, 19 April 2024 - 19:29 WIB

Tak Profesional, Alvin Lim Laporkan Penyidik Dirtipideksus Mabes Polri

Jumat, 19 April 2024 - 13:34 WIB

LQ Indonesia Law Firm Bakal Gelar Aksi Dengan Korban Net-89 dan Indosurya

Berita Terbaru

Foto: H. Abdul Rosyad Irwan Siswadi, SE

Seputar Bekasi

Yan Rasyad Diharapkan Maju di Pemilihan Walikota Bekasi

Jumat, 26 Apr 2024 - 19:16 WIB