Wakil Walikota Bekasi: Pelayanan Pemkot Bekasi Tetap Berjalan Biasa

Wakil Walikota Bekasi: Tri Adhianto

BERITA BEKASI – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto mengajak untuk sama–sama mendoakan Rahmat Effendi agar diberikan jalan terbaik menyusul dijemputnya Walikota Bekasi, dikediamannya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (5/1/2022) kemarin.

“Kita sama-sama berdoa agar pak Wali dapat menjalaninya dengan baik dan diberikan yang terbaik untuk beliau,” ucap Tri Adhianto, Kamis (6/1/2022).

Sementara, kata Tri Adhianto, proses pelayanan di Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi akan tetap berjalan seperti biasa.

“Saya pastikan bahwa pelayanan akan berjalan apa adanya, karena birokrasi itu kan on the track, kegiatan-kegiatan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Tri.

Menanggapi isu lelang jabatan yang menjerat Walikota Bekasi beserta beberapa pejabat lain di lingkungan Pemkot Bekasi, Tri enggan memberikan komentarnya.

“Oh saya tidak tahu, sejauh ini, apa informasi saya yang diterima rekan-rekan, masih belum ada pemberitahuan apapun, makanya kita tunggu saja perintahnya pak Gubernur akan seperti apa,” katanya.

Tri mengaku, belum menerima kabar terbaru terkait dengan proses yang dijalani oleh Walikota Bekasi di gedung merah putih itu.

“Sampai hari ini kita tidak pernah tahu karena memang sampai saat ini belum ada pernyataan resmi yang diberikan oleh KPK,” tukasnya.

Diungkapkan Tri Adhianto, terakhir dia berkomunikasi dengan Walikota Bekasi Rahmat Effendi atau biasa disapa Bang Pepen saat sidang Paripurna.

“Terakhir itu kemarin, pada waktu selesai Paripurna, karena kebetulan pada waktu itu saya melakukannya melalui zoom meeting,” pungkas Tri. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *