Bawa Sajam Mau Tawuran, Lima ABG Diamankan Polsek Cilincing Jakut

Polsek Cilincing Jakut

 

BERITA JAKARTA – Jajaran anggota Polsek Metro Cilincing, bekuk Lima pelaku aksi tawuran di Kawasan Jalan Rekreasi, RW01, Kelurahan Kalibaru, Jakarta Utara, Minggu (4/10/2020) malam. Petugas mengamankan, senjata tajam sebagai barang bukti.

Kepada Matafakta.com, Kapolsek Metro Cilincing, Kompol Imam Tulus mengatakan, awalnya petugas mendapat informasi warga adanya tawuran antar remaja (ABG).

“Atas laporan itu, anggota pun langsung bergerak menuju ke lokasi untuk membubarkannya. Ada 5 orang kita amankan ke Polsek untuk dimintai keterangan,” kata Imam, Senin (5/10/2020).

Menurut Imam, karena pelaku masih di bawah umur, dirinya pun tidak melakukan penahanan. Pelaku dikembalikan kepada orangtuanya masing-masing untuk di lakukan pembinaan.

“Kita kembalikan kepada orangtuanya masing-masing dan buat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali,” tuturnya.

Sementara itu, terkait motif tawuran sendiri, Kapolsek menduga tidak jauh, karena masalah sepele. “Palingan akibat saling ejek, karena kedua kelompok ini pada saling mengenal ,” pungkasnya. (Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *