SAPRO Optimis Pemilu 2024 Prabowo Subianto Menang Jadi Presiden

- Jurnalis

Selasa, 27 Juni 2023 - 18:57 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto: Sekjen SAPRO, Andi P. Panjaitan

Foto: Sekjen SAPRO, Andi P. Panjaitan

BERITA JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Sahabat Prabowo (SAPRO), Andi P. Panjaitan optimis Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggantikan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Andi menilai, sosok mantan Danjen Kopassu Prabowo Subianto merupakan politisi yang paling matang, berpengalaman dan paling siap untuk memimpin Indonesia kedepan selepas pemerintahan Presiden Jokowi selama satu dekade terakhir.

“Sesuai ramalan Presiden ke-4 RI, KH. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur pernah meramalkan bahwa pak Prabowo Subianto akan jadi Presiden di usia tua. Inilah saatnya,” ungkap Andi dengan penuh keyakinan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Fakta itu, lanjut Andi, bisa dilihat dari dukungan terhadap Prabowo Subianto yang mulai mengalir diberbagai daerah yang menginginkan Prabowo Subianto jadi Presiden. Bahkan ada beberapa pendukung Partai lainpun menerima sosok Prabowo Subianto.

“Ini luar biasa. Kami dari SAPRO pun akan terus bekerja keras untuk menggalang dan memenangkan pak Prabowo Subianto dengan tagline Satu Tekad, Satu Tujuan, Satu Komando untuk Prabowo Subianto Presiden RI ke-8 2024,” kata Andi.

Andi yang juga salah satu pengusaha muda ini menegaskan, bahwa tagline yang dibuat bersama kawan-kawan di DPP SAPRO bukan hanya sekedar hiasan saja, melainkan bahwa tujuan dari tagline tersebut adalah untuk Inodnesia Bangkit, Indonesia Jaya dan Indonesia Raya.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Korban Investasi Bodong DNA Pro Buatkan Surat Terbuka

“Itu tujuan kami membuat tagline Satu Tekad, Satu Tujuan, Satu Komando untuk memenangkan pak Prabowo Subianto jadi Presiden RI ke-8. Sebab kami yakin bahwa Prabowo bisa membawa negara ini bangkit jauh lebih baik lagi,” ujarnya.

Kita ingin, lanjut Andi, Indonesia kembali menjadi macan Asia serta menjadikan Indonesia Negara yang kuat, maju dan berjaya di dunia Internasional berbekal pengalamannya yang memiliki hubungan diplomatik yang baik dengan luar negeri, sehingga bisa menbawa Indonesia menjadi kaya raya.

“Pencapresan pak Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang diyakini bisa mewujudkan masyarakat yang sejahtera, adil, makmur, memiliki jati diri, cerdas dan tangkas,” ucapnya.

Lebih jauh Andi mengatakan, Prabowo Subianto memiliki kepribadian yang mampu memberikan sumbangan bagi kesejahteraan yang berkeadilan, ketertiban dan perdamaian abadi diatas muka bumi ini berdasar kedaulatan rakyat serta perlindungan terhadap hak – hak asasi manusia.

“Untuk selanjutnya, kita bersama melangkah menuju pintu gerbang era masyarakat madani yang berazaskan Pancasila dan UUD 1945. Dengan kerendahan hati, tegas dan merakyat, pak Prabowo akan menjadi motivasi bagi setiap warga negara Indonesia,” tuturnya.

Andi pun menghimbau, kepada seluruh rakyat Indonesia untuk bergabung bersama SAPRO dalam mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto dalam Pemilihan Umum Presiden 2024 mendatang.

Baca Juga :  Dukung Timnas Indonesia, Pemkot Bekasi Gelar Nobar AFC U-23 Asia Cup

“Pesan dari Ketua Umum SAPRO, berharap rakyat Indonesia tidak ragu mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8 dan percayalah dengan kepemimpinan beliau nanti Indonesia akan bangkit, jaya dan kaya,” tandasnya.

Galang Akar Rumput

Sementara itu, Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Sahabat Prabowo Subianto “SAPRO” terus bergerilya menggalang dukungan dari akar rumput di seluruh Indonesia.

Mereka ditargetkan bisa menyumbangkan jutaan suara dari pelosok negeri untuk bisa memenangkan Prabowo Subianto dalam Pemilihan Umum Presiden 2024 sebagai Presiden RI ke-8.

Salah satu Ketua DPP penggalangan pemilih SAPRO melalui pesan singkat kepada Matafakta.com, mengatakan, saat ini dirinya dan kawan kawan DPP sedang menyebar ke seluruh daerah untuk menyakinkan masyarakat terkait pencapresan Prabowo Subianto dalam Pemilihan Umum Presiden 2024.

“Saya lagi di Banten mas, kita DPP SAPRO akan terus berjuang untuk menyakinkan masyarakat bergabung bersama SAPRO dalam mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden ke-8,” katanya.

Dirinya mengungkapkan, kawan kawan lain yang di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur serta Pulau Sumatera terus menggelorakan pencapresan Prabowo Subianto. Sehingga nanti ketika waktunya tiba kampanye Pemilihan Presiden masa SAPRO bisa mengawal Pemilu yang jujur dan adil. (Indra)

Berita Terkait

Alvin Lim Gelar “Training Options Batch 2” Ajarkan Masyarakat Melek Investasi
Kasus Panji Gumilang, Alvin Lim: Kenapa Dana Yayasan Dipindah ke Rekening Polri?
Nasabah PT. Asuransi Allianz Tunjuk LQ Indonesia Law Firm Jadi Kuasa Hukum
KOPPAJA Desak Jaksa Agung Tangani Kasus Korupsi Rp1 Triliun di Banten
Kuasa Hukum Korban Investasi Bodong DNA Pro Buatkan Surat Terbuka
Alvin Lim Bongkar Cara Licik Oknum Tipideksus Soal TPPU Panji Gumilang
Alvin Lim: Indonesia Jadi Nomor 1 Kepolisian Terkorup di Asia Negara
Panglima TNI Hadiri Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi PBNU
Berita ini 1 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 4 Mei 2024 - 19:17 WIB

Alvin Lim Gelar “Training Options Batch 2” Ajarkan Masyarakat Melek Investasi

Jumat, 3 Mei 2024 - 10:32 WIB

Kasus Panji Gumilang, Alvin Lim: Kenapa Dana Yayasan Dipindah ke Rekening Polri?

Kamis, 2 Mei 2024 - 13:17 WIB

KOPPAJA Desak Jaksa Agung Tangani Kasus Korupsi Rp1 Triliun di Banten

Kamis, 2 Mei 2024 - 10:09 WIB

Kuasa Hukum Korban Investasi Bodong DNA Pro Buatkan Surat Terbuka

Kamis, 2 Mei 2024 - 08:35 WIB

Alvin Lim Bongkar Cara Licik Oknum Tipideksus Soal TPPU Panji Gumilang

Kamis, 2 Mei 2024 - 08:25 WIB

Alvin Lim: Indonesia Jadi Nomor 1 Kepolisian Terkorup di Asia Negara

Senin, 29 April 2024 - 12:28 WIB

Panglima TNI Hadiri Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi PBNU

Senin, 29 April 2024 - 10:22 WIB

Otak Atik Akta Nasabah, Alvin Lim Bongkar Dugaan Praktik Mafia Bank Victoria

Berita Terbaru

PT. Migas Kota Bekasi Terima Kunjungan Komisi III DPRD Banten

Seputar Bekasi

PT. Migas Kota Bekasi Terima Kunjungan Komisi III DPRD Banten

Sabtu, 4 Mei 2024 - 01:58 WIB

Foto: Lokasi PT. IC Bantargebang, Kota Bekasi

Seputar Bekasi

Waduh…!!!, Di Kota Bekasi Perusahaan Tanpa Plang Bebas Beroperasi

Jumat, 3 Mei 2024 - 18:18 WIB