Joe Richard dan Irma Darmawangsa Perawatan Bedah Plastik di Klinik Queen Sunter

- Jurnalis

Rabu, 22 Februari 2023 - 14:09 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BERITA JAKARTA – Artis berdarah Indo, Joe Richard merupakan salah satu selebriti pria yang rajin merawat tubuh di Klinik kecantikan untuk menunjang penampilannya agar lebih maksimal.

Lelaki macho ini bersama Irma Darmawangsa, Vitalia Sesha dan Camelia Putri dipergoki sedang melakukan perawatan kulit dan wajah, termasuk ada yang melakukan operasi di Klinik Bedah Plastik Queen Sunter, Jakarta Utara.

Kepada Matafakta.com, Joe Richard yang berdarah Sunda, Manado dan Belanda ini menyatakan dia sudah cukup lama merawat penampilannya di Klinik Queen Sunter.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Menurut saya, sah-sah saja, pria melakukan treatmen di Klinik Estetika. Buktinya banyak juga pria muda maupun yang sudah mendekati usia 50 tahun rajin merawat tubuh supaya penampilan maksimal, sehat dan nyaman,” ujar Joe di Klinik Queen di Kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara, Kamis (16/2/ 2023) lalu.

Artis yang dikenal sebagai model, presenter dan aktor film ini boleh dibilang penampilannya sangat berkilau, tinggi, putih, kekar.

“Rasanya senang saja melakukan treatmen di sini, karena tim dokter dan seluruh karyawan pada ramah. Begitu juga pelayanan treatmen sangat lengkap dan didukung fasilitas modern,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Irma Darmawangsa dan Vitalia Sesha yang juga rajin merawat kecantikan di Klinik Sunter yang bertempat di belakang Sunter Mall tersebut.

“Kedatangan saya kali ini untuk melakukan treatmen rutin seperti perawatan botox per 6 bulan sekali maupun perawatan kulit seminggu sekali,” ujar Irma yang dikenal sebagai penyanyi dangdut, presenter dan pemain sinetron ini.

Baca Juga :  Pemanggilan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Bukti KPK Sudah 'Oleng'

Selain itu, Irma yang mengawali karir dengan single dangdut berjudul ‘Bocor’ ini juga berkonsultasi dengan Tim Dokter  tentang operasi seperti bibir love, lipat mata baby doll, kantong mata 3 D, dan sedot lemak.

Adapun Vitalia Sesha yang dikenal sebagai penyanyi dangdut sekaligus model, menambahkan dirinya juga rajin merawat tubuh di Queen Sunter.

“Kali ini saya sedang melakukan rangkaian treatmen perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser Royal Glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, yang merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging,” tutur Vitalia yang juga sering tampil di berbagai panggung hiburan.

“Juga berkonsultasi dengan dokter tentang operasi untuk kecantikan. Kita harus rajin merawat tubuh agar selalu cantik dan awet muda,” tambahnya.

Vitalia juga melakukan konsultasi tentang operasi hidung maupun sedot lemak. Di balik tubuhnya yang seksi itu ia berniat mengurangi kelebihan lemak pada lengan dan pinggang.

Pemain sinetron Camelia Putri yang sering berperan antagonis maupun sebagai pelakor ini juga berkonsultasi dengan Tim Dokter tentang operasi bibir love, lipat mata baby doll, dan kantong mata 3 D, agar tampil semakin cantik lagi.

Baca Juga :  Idul Adha 1445 H 2024, Jaksa Agung Serahkan 36 Ekor Sapi untuk Masyarakat

Wanita berkulit putih mulus yang pernah melejit dengan single dangdut berjudul ‘Digeol Asyik’ ini punya prinsip bahwa merawat kecantikan tidak harus menunggu untuk usia mapan yang mana penampilan kulit mulai kendor, muncul flek, dan lainnya.

Menurut artis 25 tahun ini yang juga berprofesi sebagai aktris film ini bahwa merawat diri sejak muda perlu dilakukan demi memaksimalkan penampilan.

“Minimal perawatan kulit dan wajah harus rutin dilakukan, baik oleh diri sendiri maupun pergi ke klinik,” jelas aktris yang membintangi puluhan FTV dan layar lebar.

Pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati selaku owner Klinik Queen mengaku gembira atas kehadiran rombongan artis yang merupakan pelanggan setia.

“Tim Dokter dan segenap karyawan Klinik Estetika Sunter siap melayani semaksimal mungkin,” ujar Margoto.

Diketahui, Klinik Bedah Plastik Queen Sunter yang telah berusia lebih dari 30 tahun merupakan Klinik Estetika yang menyediakan treatmen paling lengkap.

Berbagai jenis tindakan bedah antara lain, Operasi Bibir Love, Hidung Mancung ala Blasteran, Hidung Mancung Natural, Lipat Mata Baby Doll, Lipat Mata Natural, Kantong Mata 3 D, Dagu ala Boneka Barbie.

Lesung Pipi, Kikir Rahang, Sedot Lemak + Tummy Tuck, Membesarkan Payudara, Potong Cuping, Vaginoplasty, Menghilangkan Double Chin, dan dan masih banyak lagi operasi yang bertujuan untuk kecantikan. (Edo)

Berita Terkait

Idul Adha 1445 H 2024, Jaksa Agung Serahkan 36 Ekor Sapi untuk Masyarakat
Tak Ditahan, 2 Tersangka Kasus Timah 300 Triliun Diistimewakan Kejagung
LQ Indonesia Law Firm Apresiasi Gelaran Perkara Uob Kay Hian Sekuritas
Jaksa Agung Diminta Tangani Kasus Kerusakan Lingkungan di Kalsel
Kerugian Negara Capai Rp300 Triliun, 10 Tersangka Timah Segera Diadili
Sebut Eka Tjipta Tak Punya Saham di Sinar Mas, Anggota Wantimpres Dipolisikan
Setelah Melelang Semua Asset, Kini Elias Thomas Dipolisikan Bank Danamon
Pemanggilan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Bukti KPK Sudah ‘Oleng’
Berita ini 7 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 14 Juni 2024 - 20:15 WIB

KPU Kabupaten Bekasi Rekrut Pantarlih Pilkada 2024

Jumat, 14 Juni 2024 - 19:06 WIB

Usai Jadi Korban Pungli, Ratusan Sopir Demo Kantor Dishub Kota Bekasi

Kamis, 13 Juni 2024 - 23:19 WIB

Kerja 12 Jam Lebih, PT. Armas Logistic Service Langgar UU Ciptaker

Kamis, 13 Juni 2024 - 19:49 WIB

Abaikan Pengusaha Lokal, FKMPB Minta Dirut RSUD Cibitung Dievaluasi

Kamis, 13 Juni 2024 - 18:06 WIB

Ngantor Saat Gajian, Oknum TKK Kota Bekasi Pasrah Jika Dipecat

Kamis, 13 Juni 2024 - 09:20 WIB

Trotoar di Perumahan PUP Kabupaten Bekasi Jadi Wisata Para PKL

Rabu, 12 Juni 2024 - 23:38 WIB

PWI Bekasi Raya Kembali Serahkan Bantuan Untuk Keluarga Wartawan

Rabu, 12 Juni 2024 - 20:04 WIB

Janji Proyek, Duit Ratusan Juta Cuma Jadi Bancakan Oknum Pejabat Kota Bekasi

Berita Terbaru

Kepala Devisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Kabupaten Bekasi, Burani

Seputar Bekasi

KPU Kabupaten Bekasi Rekrut Pantarlih Pilkada 2024

Jumat, 14 Jun 2024 - 20:15 WIB

Aksi Para Sopir dan Pemilik Angkutan di Kantor Dishub Kota Bekasi

Seputar Bekasi

Usai Jadi Korban Pungli, Ratusan Sopir Demo Kantor Dishub Kota Bekasi

Jumat, 14 Jun 2024 - 19:06 WIB