Aris Sadikin Prioritaskan Pelayanan Publik di Kecamatan Cikarang Timur

Kecamatan Cikarang Timur

BERITA BEKASI – Kecamatan Cikarang Timur gelar serah terima jabatan (sertijab) Sekretaris Kecamatan (Sekcam) yang lama ke yang baru di Aula Kantor Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Diketahui, Sekcam Cikarang Timur yang lama dijabat Plt, Charles sebagai Kasi Pemerintahan yang sekarang kembali ke posisinya. Sedangkan Sekcam yang baru di isi Aris Sadikin yang sebelumnya menjabat Sub Kor Konsumsi Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bekasi.

“Pekerjaan Rumah yang pertama saya terkait administrasi di Kecamatan dan pelayanan. Mudah-mudahan kedepannya kami dari Muspika Kecamatan Cikarang Timur, bisa bersinergi untuk pelayanan yang optimal,” kata Sekcam Cikarang Timur, Aris Sadikin kepada Matafakta.com, Selasa (17/1/2022) usai sertijab.

Aris menambahkan, Sekcam sendiri yang bertugas di Sekretariat yang membawahi Kasubag Umum dan Kepegawaian serta Perencanaan. Pesan dari Camat Cikarang Timur agar bisa bekerjasama secara tim terutama pada pembinaan pegawaian.

“Pesan dari Pak Camat intinya kita berkerja bukan seperti Superman. Tapi kerja tim, harus kompak dalam bekerja agar optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Cikarang Timur,” ujar Aris yang juga Pengurus DPD KNPI Kabupaten Bekasi ini.

Musrenbang menjadi pekerjaan rumah atau PR yang juga dititipkan Camat Cikarang Timur, Aris, berharap bahwa pada Musrenbang Kecamatan nanti apa yang menjadi prioritas dan aspirasi masyarakat bisa terakomodir.

“Musrenbang juga menjadi PR yang di titipkan pak Camat, karena memang belum melaksanakan untuk Musrenbang Kecamatan. Untuk Desa alhamdulillah sudah berjalan. Mudah-mudahan aspirasi dari seluruh masyarakat Cikarang Timur bisa terakomodir,” jelasnya.

Dalam waktu dekat, Aris juga akan berkunjung ke beberapa tokoh Kecamatan Cikarang Timur untuk berdiskusi dan meminta masukan para tokoh, apa yang menjadi permasalahan di Kecamatan Cikarang Timur salah satunya terkait bajir yang sering terjadi bila musim penghujan datang.

Insallah dalam waktu dekat saya akan berkunjung ke beberapa tokoh Cikarang Timur, tujuannya untuk berdiskusi dan meyerap apa yang menjadi masukan mereka agar bersama-sama membangun Kecamatan Cikarang Timur,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *