Asik Main Ponsel di Warung, Pemuda Asal Pebayuran Bekasi Tewas Mengenaskan

Tempat Lokasi Kejadian (TKP)

BERITA BEKASI – Warga Kampung Teko Tengah RT02/RW03, Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, digegerkan dengan tewasnya seorang pemuda akibat ditusuk tetangganya sendiri pada Jumat (13/1/2023) malam.

Menurut salah satu warga di lokasi kejadian menuturkan, peristiwa tersebut berawal saat korban bernama Takur alias Agus (23) tengah berada di warung milik salah satu warga disekitar rumahnya, untuk menyewa wifi.

Tiba-tiba pelaku berinisial R (24) datang, langsung membekap korban dari belakang dan menusuk korban diduga dengan senjata tajam, hingga korban jatuh bersimbah darah dilokasi kejadian.

“Bocah meninggalnya di warung lagi asik main ponsel, karena ada Wifi tiba-tiba, tuh bocah setres datang bawa pisau ngebekuk korban dari belakang langsung ditusuk dadanya berkali-kali,” ujar keluarga korban.

Sementara itu, Kepala Desa Kertajaya, Saepudin menuturkan, korban dan pelaku tidak memiliki permasalahan sebelumnya dan diduga pelaku memang mengalami gangguan jiwa akibat depresi.

“Kalau masalah ada dendam atau ngak, saya ngak tahu itu, ya kalau menurut warga itu pelaku mengalami depresi, karena mengalami gangguan kejiwaan,” ungkap Kades Saepudin kepada Matafakta.com, Sabtu (14/1/2023).

Saat ini, kasus pembunuhan tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Polsek Pebayuran dan Polres Metro Bekasi. Sedangkan pelaku R, tak lama setelah peristiwa tersebut langsung diamankan ke Mapolsek Pebayuran. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *