Soal Keterbukaan Informasi Publik, Kejari Jakpus Kembali Raih Prestasi

Kejari Jakpus Kembali Raih Presatasi

BERITA JAKARTA – Bak kejatuhan bintang dari langit. Prestasi Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat, seolah tidak ada habisnya dan kerap mendapatkam apresiasi dari lembaga Pemerintahan maupun Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Selasa (27/12/2022) kemarin.

Bertempat di Balai Agung Balaikota DKI Jakarta, Kejari Jakpus menerima penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta, terkait keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2022.

Penghargaan itu, diterima Kasie Intelijen Kejari Jakpus, Bani Immanuel Ginting, mewakili Dr. Bima Suprayoga, SH, MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakpus.

Sekedar infomasi, pada hari yang sama Kejari Jakpus juga sukses meraih juara umum se-wilayah DKI Jakarta dalam capaian kinerja. Kejari Jakpus memborong sejumlah nominasi penghargaan.

Penghargaan itu, diantaranya, bidang Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Jakpus tampil sebagai terbaik pertama dalam kinerja Pidsus. Kemudian bidang Intelijen pun serupa diganjar terbaik I.

Ada juga bidang pengelolaan barang bukti dan barang rampasan terbaik pertama. Selanjutnya, bidang Pembinaan dan Pidana Umum (Pidum) merengkuh terbaik II.

Menurut penuturan Bani Immanuel Ginting selaku Kasie Intelijen Kejari Jakpus, tahun 2022 adalah tahun kesuksesan bagi para staf dan pegawai Aparat Penegak Hukum (APH) yang berkantor di bilangan Kemayoran.

“Tahun ini adalah tahun kesuksesan lembaga Kejaksaan. Kami bersyukur atas capaian prestasi yang telah diraih. Namun kami tidak akan pernah berjumawa atas pencapaian. Sebab diatas langit masih ada langit,” pungkas Ginting. (Sofyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *