Viral Video Kabid Disperkimtan Kabupaten Bekasi Ditagih Janji Proyek

Video Viral Kabid Disperkimtan Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BERITA BEKASI – Viral video dua orang pria yang tengah ribut dipinggir Jalan sebuah Perumahan yaitu pria berbaju kaos hitam dengan pria berpeci diduga janji pekerjaan proyek kegiatan Anggaran Belanja Tambahan (ABT) Tahun 2022.

Diketahui, pria berpeci hitam dalam video yang berdurasi selama 0:22 detik itu, merupakan Kepala Bidang (Kabid) Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Jawa Barat.

Tampak dengan penuh emosi, pria berkaos hitam bercelana jeans biru sambil berdiri dari kursinya memarahi pria yang mengunakan baju koko berpeci hitam dengan nanda agak sedikit keras menanyakan proyek pekerjaan yang dijanjikan.

“Engga boleh kaya begitu minta yang baik. Ini lagi ada acara pengajian,” kata pria berbaju koko berpeci hitam dalam perdebatannya sambil ditarik lengannya oleh seorang pria yang mencoba melerainya.

“Nggak boleh marah-marah, tapi lho sudah janji, gua bukan bocah (anak-anak),” saut pria berkaos hitam menjawab dengan nada keras. “Nggak boleh begitu mau ngapain,” kembali jawab pria berbaju koko dengan nada kesal.

Viralin aja engga apa-apa,” kembali pria kaos hitam membalas. Punya etika dong orang lagi malam Jumat, lagi ngaji,” jawab pria berpeci hitam meredam emosi pria berkos hitam yang tampak sudah kehilangan kesabaran tersebut.

Berdasrkan penelusuran video yang sempat beredar tersebut kejadinyanya baru saja terjadi dan pria yang mengunakan baju koko berpeci hitam diketahui berinisial (Y) adalah salah satu Kepala Bidang pada Disperkim Pemerintah Kabupaten Bekasi. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *