Polres Pelabuhan Tanjung Priok Nobar Piala Dunia Bersama Masyarakat

Foto: Kompol Yunita Natalia Rungkat

BERITA JAKARTA – Tingginya kecintaan terhadap Euforia World Cup Qatar 2022 atau Piala Dunia Qatar 2022 terlihat sudah jadi tradisi nonton bersama atau nobar mulai dilakukan di sejumlah wilayah, terlebih saat final Piala Dunia 2022.

Dalam hal ini, jajaran Polda Metro Jaya (PMJ) menjadikan momen nobar final Piala Dunia 2022 yang menampilkan laga antara Argentina Vs Prancis yang digelar pada Minggu 18 Desember 2022 malam kemarin.

Disamping membuktikan kedekatanya dengan masyarakat momen itu juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi dengan menggelar nobar Laga Final Piala Dunia 2022 antara Argentina Vs Prancis yang dilaksanakan di 13 Polres wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Terkait hal tersebut, Polres Pelabuhan Tanjung Priok, menggelar nobar Laga Final Piala Dunia 2022 bersama di Terminal Penumpang Nusantara di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Nobar Laga Final Piala Dunia 2022 dihadiri Plt Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Kompol Yunita Natalia Rungkat, Kasat Reskrim AKP Angga Surya Saputra, Kasat Resnarkoba AKP Dimas Arki. Mereka menyatu dan berbaur dengan para penonton yang lainnya.

Keseruan dan keheboanpun terlihat saat nobar berlangsung. Warga atau penumpang sangat antusias dengan adanya gelaran nobar piala dunia ini, apalagi berbagai fasilitas disiapkan dan jumlah penonton juga tidak dibatasi.

“Ini digelar serentak di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Kami menggelar nonton bareng bersama para penumpang Pelni yang akan pulang mudik ke berbagai daerah,” kata Yunita di lokasi.

Dia juga menuturkan bahwa kegiatan nonton bareng (nobar) ini sekaligus dalam rangkaian peringatan HUT ke-73 Polda Metro Jaya. Nobar ini, lanjutnya, sebagai ajang silaturahmi, agar Polres Pelabuhan Tanjung Priok semakin dekat dengan masyarakat.

“Saya sedang menunggu jadwal keberangkatan kapal saya, dari pada bosan menunggu, akhirnya saya ikutan nobar aja,” kata Ridwan (42), salah satu masyarakat yang ikut nonton bareng dan mengaku cukup senang dengan adanya kegiatan nobar yang dilaksanakan Polres Pelabuhan Tanjung Priok ini.

Senada dengan Plt Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dalam sambutannya melalui sambungan zoom meeting menyampaikan, bahwa kegiatan nobar Laga Final Piala Dunia 2022 ini, masih merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Polda Metro Jaya yang ke-73.

Dikatakan juga, acara nobar ini sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahmi, khususnya antara polisi dengan masyarakat Jakarta.

“Kita nikmati pertandingan, kita nonton bareng ya, semoga moment HUT Polda Metro Jaya yang ke-73 tahun sekaligus Laga Final Piala Dunia 2022 ini bisa semakin menguatkan silaturahmi antara masyarakat Jakarta dan Polda Metro Jaya,” pungkas Fadil Imran. (Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *