Ulama Cikarang Pusat Doakan Kader Gerindra Jadi Bupati Bekasi 2024

Gerindra Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BERITA BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bekasi kembali mengkuhkan Pimpinan Anak Cabang (PAC). Kini giliran PAC dan Ranting se-Kecamatan Cikarang Pusat, resmi dikukuhkan yang digelar di Kampung Pasirranji RT007/RW03, Desa Pasirranji, Cikarang Pusat, Jawa Barat.

Diawali dengan santunan yatim, pelantikan dipimpin langsung Ketua DPC Partai Gerindra, Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha didampingi Sekretaris, Helmi, Bendahara, Ridwan Arifin (Iwank) dan Anden Kabid OKK.

“Pengukuhan ini merupakan pengukuhan yang ke-14 sisanya DPC akan menyelenggarakan pengukuran untuk 9 PAC lagi, mudah-mudahan sesuai dengan agenda yang kita sudah rencanakan bisa selesai di bulan Februari 2023,” kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria kepada Matafakta.com, Minggu (18/12/2022) usai mengukuhkan.

Aria berharap seluruh Pengurus PAC Ranting tetap jaga solidaritas, kekompakan dan lakukan pendekatan yang humanis juga berpesan kepada seluruh kader Gerindra Kabupaten Bekasi agar bisa menyampaikan salam dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah masing-masing.

“Tetap jaga solidaritas dan kekompakan agar tujuan dan harapan kita di 2024 Gerindra menang di Kabupaten Bekasi, menang di Parlemen dan Bapak Prabowo jadi Presiden Republik Indonesia dan kita juga akan mengantarkan kader Gerindra menjadi Bupati Bekasi,” ujar Aria.

Sementara, Ketua PAC Gerindra Cikarang Pusat, Abdulloh mengatakan akan segera terjun langsung untuk menyapa masyarakat Cikarang Pusat dan akan mewakili untuk menampung apa yang menjadi aspirasi mereka.

“Dengan telah terlaksananya pengukuhan PAC Cikarang Pusat, semoga kami bisa mewakili masyarakat Cikarang Pusat untuk bisa membantu apa yang menjadi aspirasi mereka selama ini,” kata dia.

Dengan jargon bangkit berjuang sukses, Abdulloh menjelaskan arti dari jargon tersebut bahwa selama ini Cikarang Pusat bukan hanya wilayah yang paling dekat dengan Kota Industri yang merupakan terbesar se Asia Tenggara, juga wilayah yang miris ketika sebagai Putra Bekasi yang terdampak langsung tapi masih banyak pengangguran didalamnya.

“Semoga dengan bergabung kami di Partai Gerindra apa yang menjadi harapan masyarakat Cikarang Pusat kami bisa membantunya, salah satunya mengurangi angka pengguran diwilayah yang terdampak langsung oleh kawasan Industri terbesar Se- Asia Tenggara ini,” tegas dia.

Ditemui dilokasi pengukuhan, Ulama Cikarang Pusat KH. Hasmi Sudrajat mengatakan, semoga dengan telah dikukuhkannya PAC Gerindra Cikarang Pusat, apa yang menjadi harapan masyarakat bisa dibantu dan diperjuangkan oleh Partai Gerindra.

“Harapan saya semoga Partai Gerindra bisa mensejahterakan masyarakat, wabil-khusus warga Kecamatan Cikarang Pusat, Desa Pasiranji terutama bisa membantu mengurangi angka pengangguran  di Cikarang Pusat, kami juga mendoakan agar Partai Gerindra selalu medapatkan keberkahan, kelancaran dan terkabul segala hajatnya,” harap KH. Hasmi. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *