Kejari Jakpus Berbagi Kebahagiaan

Panti Asuhan Griya Asih Jakarta Pusat

BERITA JAKARTA – Menyambut perayaan hari Natal 2022 dan tahun baru 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat, mengadakan kunjungan dan bakti sosial ke Panti Asuhan Griya Asih yang berlokasi di Jalan Murdai I No. 1 RT8/RW13, Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat (Jakpus) pada, Rabu (14/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kajari Jakpus Bima Suprayoga didampingi Kepala Seksi Intelijen, Bani Immanuel Ginting dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, Yustina Angelin K beserta rombongan menyerahkan paket berupa makanan pokok serta makanan penunjang kepada anak asuh pada Panti Asuhan Griya Asih.

Dalam sambutannya, Bima Suprayoga menyampaikan motivasi dan nasihat kepada anak asuh agar tidak pernah berhenti berdoa. “Tetap optimis dan senantiasa menaati arahan pengasuh,” pesan Kajari Jakpus.

Bima berharap kegiatan yang dilakukan oleh Kejari Jakarta Pusat ini tidak berhenti namun dapat berkelanjutan kedepannya.

Sementara itu, pimpinan Panti Asuhan Griya Asih Alexander Joseph Suardi, mengapresiasi keperdulian jajaran Kejari Jakpus. “Semoga tali silaturahmi sebagai umat beragama dan masyarakat tetap terjalin dengan baik,” pungkas dia. (Sofyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *