R&G Management Gelar Donasi Peduli Korban Gempa Cianjur

R&G Management

BERITA BEKASI – Untuk tetap menjalin kebersamaan R&G Management yang digawangi Edo Cassanova Lumelle menggelar donasi antar sesama Musisi, MC dan Penyanyi se-Jabodetabek untuk membantu korban gempa di Cianjur, Jawa Barat, Kamis (7/12/2022).

Kepada Matafakta.com, Kordinator donasi R&G Management Ranie mengatakan, dengan digelarnya donasi untuk korban gempa Cianjur merupakan bentuk wujud kepedulian kita dengan sesama untuk membantu mengurangi beban saudara-saudara kita di Cianjur.

“Kebetulan salah satu rekan kita Alinda Debora di kampung halamannya terdampak gempa bumi di Desa Muka Cianjur Jawa Barat. Jadi sekalian kita bersilahturahmi melihat kondisi dan keadaannya disana,” ujar Ranie.

Untuk itu, lanjut Ranie, kita membuka uluran tangan dengan teman-teman sesama Musisi, MC dan Singer yang bernaung di R&G Management dengan seikhlasmya dalam bentuk uang maupun pakaian layak pakai.

Alhamdulillah dana donasi sudah terkumpul meski tidak banyak, tapi minimal kita sudah memberikan kepedulian kita dengan sesama yang langsung diserahkan ke Alinda Debora yang nantinya juga disampaikan ke saudara-saudara yang lainya yang membutuhkan,” kata Ranie.

Ranie yang didampingi MC. Ibnu Rohman dan Echy Hanaya tak lupa mengucapkan terima kasih untuk teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi memberikan sedikit rezekinya guna membantu saudara-saudara kita di Cianjur.

“Terima kasih buat teman-teman yang sudah ikut berpatisipasi menyisihkan sedikit rezekinya dan semoga Allah SWT yang akan membalas,” tandas Ranie.

Sementara itu, Echy Hanaya selaku Bendahara R&G Management menambahkan, mari kita doakan saudara kita yang tertimpa musibah gempa di Cianjur khususnya yang meninggal dunia agar diterima semua amal ibadahnya dan mendapat tempat terbaik.

“Untuk keluarga para korban yang luka-luka semoga diberi ketabahan dan keiklasan atas musibah ini,” pungkasnya. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *