Ketua AMPG Kabupaten Bekasi Dilantik

Ketua AMPG Kabupaten Bekasi Dilantik

BERITA BEKASI – Ketua PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Rizki Akbar Fatoni, meminta jajaran kepengurusan PD Angkatan Muda AMPG Kabupaten Bekasi, bekerja cepat, cerdas dan terukur dalam rangka kemenangan Partai Golkar dalam kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

Hal itu, disampaikannya saat melantik jajaran kepengurusan PD AMPG Kabupaten Bekasi periode 2020-2025 yang dilaksanakan di Distrik 1 Meikarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki, Pembina DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Amin Fauzi, Ketua KNPI Kabupaten Bekasi, Ketua PP Kabupaten Bekasi, serta jajaran kepengurusan PD AMPG Kabupaten Bekasi.

Rizki mengatakan, AMPG merupakan wadah organisasi yang bertujuan untuk mensinergikan seluruh kekuatan pemuda yang ada di lingkungan Partai Golkar. AMPG juga bertugas menaikan elektabilitas Partai Golkar khususnya di Kabupaten Bekasi.

“Satu kekuatan pemuda yang tidak dimiliki para senior yaitu kecepatan dan saya yakin kepengurusan AMPG Kabupaten Bekasi mempunyai kekuatan penuh untuk berlari dan memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi,” ungkapnya saat memberikan kata sambut di hadapan para peserta pelantikan.

Setelah kegiatan pelantikan, dirinya meminta jajaran pengurus untuk bergerak ke bawah membentuk kepengurusan AMPG sampai tingkat desa. Rizki meminta pengurus mensosialisasikan kepada elemen masyarakat figur Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, sebagai putra terbaik bangsa yang telah bekerja dengan nyata untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik.

“Semua harus dirangkul demi kemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada. Saya minta pengurus menyelesaikan tugas sampai tahun 2025 dan menuntaskan kemenangan Partai Golkar di tahun 2024. Saya akan mengawal, memantau dan memberikan arahan kepada rekan-rekan sekalian,” tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua PD AMPG Kabupaten Bekasi, Nawawi Al-Aksi, mengaku siap menerima mandat untuk memimpin AMPG sebagai motor penggerak kemenangan Partai Golkar di tahun 2024. Dirinya pun meminta support dan dukungan dari para senior Partai Golkar.

“Kami siap mengisi kepengurusan setiap Kecamatan hingga desa dan Kelurahan. Dalam waktu enam bulan kedepan kami menargetkan pengurus di 23 Kecamatan dan 187 Desa/Kelurahan se-Kabupaten Bekasi sudah bisa terbentuk. Setelah terbentuk kita akan menyusun program yang tujuannya adalah kemenangan Partai Golkar di tahun 2024,” kata Nawawi, Kamis (8/12/2022) usai dilantik.

Dalam kesempatan pelantikan tersebut, jajaran pengurus AMPG Kabupaten Bekasi juga meluncurkan AMPG Smart Card Kabupaten Bekasi dan dibagikan kepada para senior Partai Golkar yang hadir dalam kegiatan tersebut. Kartu tersebut bisa dimanfaatkan sebagai pembayaran tol dan sebagainya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki, mengatakan generasi milenial mempunyai 65 persen suara dalam Pemilu tahun 2024 mendatang, sehingga hal tersebut menjadi tantangan bagi AMPG Kabupaten Bekasi untuk melakukan inovasi, kreatifitas dan kegiatan-kegiatan yang dapat menarik generasi milenial di Kabupaten Bekasi.

“Partai Golkar mempunyai sepuluh organisasi sayap, maka jika semuanya bergerak untuk menjadi pemenang di Kabupaten Bekasi tidak akan sulit. Apalagi jika AMPG mampu menyuguhkan kegiatan-kegiatan yang menarik bagi kaum milenial. Saya tunggu inovasi dan kreatifitas anda,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *