Pelantian PAC Gerindra Bojongmangu Didominasi Kaum Ibu dan Milenial

Pelantian PAC Gerindra Bojongmangu Didominasi Kaum Ibu dan Milenial

BERITA BEKASI – DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi kembali road show keliling Kecamatan dan Desa untuk memanaskan mesin partai dengan melakukan pelantikan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan para Pengurus Rating se-Kecamatan Bojongmangu di Kampung Galang, Desa Sukamukti Jawa Barat

Pelantikan itu, dipimpin langsung Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha (ADN) dan diikuti Helmi Selaku Sekartaris, Bendahara Ridwan Arifin (Iwank) Anden Kabid OKK, dihadiri Alisyahbana selaku Bacaleg, para pengurus DPC, Anggota DPR-RI, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra dan tamu undangan.

Kepada Matafakta.com, Ketua PAC Gerindra Bojongmangu Hendro Gunawan mengatakan, dengan telah resmi dikukuhkan kedepan pengurus PAC dan Ranting Gerindra Bojongmangu akan lebih baik lagi, bahkan kembali menjadi partai pemenang dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Kedepannya lebih baik lagi, karena untuk sekarang pengurus lebih aktif dan akan semaksimal mungkin memenagkan Partai Gerindra di Pemilu 2024 yang akan datang,” kata Hendro, Sabtu (3/12/2022) usai dilantik.

Dikatakan Hendro, untuk terget Gerindra di Bojongmangu akan mengantarkan kader terbaik di partai Gerindra di Daerah Pilihan (Dapil) I khususnya Kecamatan Bojongmangu, Bupati Bekasi dari kader Gerindra dan Presiden Prabowo Subianto.

“2024 pokoknya PAC Bojongmangu dan Ranting siap mengantarkan pak Prabowo Subianto menjadi Presiden dan Bupati Bekasi dari Partai Gerindra dan Dewan Dapil 1 dari kader terbaik Kecamatan Bojongmangu,” kata dia.

Ditemui dilokasi pengukuhan, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha menjelaskan, bahwa Bojongmangu menjadi PAC yang ke 11 yang resmi dikukuhkan.

“Bojongmangu harus kerja maksimal, karena mengacu di 2019 memang secara partai kita memang pemenang, namun secara Pileg perolehan akumulasi Gerindra masih ada di posisi ke dua untuk di Bojongmangu. Besar harapan kami untuk kepengurusan Bojongmangu samapi tingkat ranting harus kerja lebih kencang lagi dan kerja keras lagi,” tegas Aria.

Aria menambahkan, visi Gerindra bagaimana bisa menang di Pemilu 2024 merupakan target dan tujuan utama. Maka dari itu apa yang menjadi harapan akan nol besar bila tidak di ikuti oleh kerja nyata yang dilakukan dari di jajaran kepengurusan baik tingkat DPC, PAC, Ranting dan anak Ranting.

“Besar harapan kami bahwa PAC se Kabupaten Bekasi bisa menyongsong Pemilu 2024 untuk kembali menjadi pemenang di Pilpres Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden, sedangkan untuk di Pilkada kami akan mengantarkan kader terbaik Gerindra menjadi Bupati Bekasi. Tentunya terget ini harus betul-betul dikerjakan dengan serius dan juga melakukan pendekatan humanis terhadap masyarakat Kabupaten Bekasi,” terang Aria.

Aria mengakui, dengan banyaknya dukungan dari kaum ibu-ibu yang pada hari ini hadir dalam pengukuhan dalam proses pengukuran PAC Bojongmangu

“Seperti kita tahu bahwa bila itu menjadi kepentingan kaum ibu-ibu maka tidak ada lagi nilai tawar, mudah-mudahan Gerinda Perolehan suaranya akan semkain banyak karena memang ibu-ibu masih percaya terhadap partai Gerindra,” pungkas Aria.

Acara tersebut, diawali dengan pagelaran seni tari budaya sunda dan ditutup dengan menyantuni anak-anak yatim. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *