Kartini Perindo Kota Bekasi Gelar Jumat Berkah

BERITA BEKASI – DPD Kartini Perindo Kota Bekasi melakukan kegiatan “Jumat Berkah” dengan membagikan sembako di wilayah Kampung Rawa Bebek RT002/RW015, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Jumat (2/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah pengurus Kartini Perindo Kota Bekasi dan DPC Perindo Bekasi Barat. Diantaranya Ketua Perindo Bekasi Barat, Eko Sutarko dan Sekretarisnya, Deddy Setiawan.

“Program Jumat Berkah adalah kegiatan rutin. DPD Partai Perindo Kota Bekasi, ingin lebih dekat dengan masyarakat, begitupun masyarakat lebih dekat dengan kami,” ujar Ketua DPD Kartini Perindo Kota Bekasi, Yuni kurniawati.

Dirinya berharap, agenda Jumat berkah yang dilakukan pada saat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Perindo ada di tengah-tengah masyarakat dan menjadi semakin dekat dengan masyarakat.

“Jumat Berkah merupakan program inisiatif Partai Perindo Kota Bekasi. Dengan adanya acara ini, kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berparsipasi dalam bakti sosial, salah satunya adalah bersodakoh. Karena sodakoh itu di wajibkan dalam ajaran agama Islam,” ucapnya.

Setiap Jumat Berkah ini, tambah Yuni, Partai Perindo Kota Bekasi menyiapkan nasi kotak sebanyak 250 kotak dan dibagikan kepada masyarakat umum.

“Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut. Sekarang banyak masyarakat yang masih memerlukan bantuan, apa lagi kondisi pandemi Covid seperti sekarang ini,” pungkasnya. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *