Ketua Perindo Pekayon Jaya Berikan Santunan Yatim Piatu

Foto: Osan Nurhasan Bersama Anak Yatim

BERITA BEKASI – Ketua Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Partai Perindo Pekayon Jaya, Osan Nurhasan berikan santunan dan bantuan sembako kepada yatim piatu dan warga tidak mampu di wilayah Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Senin (28/11/2022).

“Kegiatan syukuran dengan jabatan saya yang baru ini di Partai Perindo dan berbagi kepada masyarakat saja di Pekayon Jaya,” katanya,

Dirinya menuturkan agenda tersebut sekaligus memperkenalkan dan mensosiliasikan Partai Perindo kepada warga Pekayon Jaya.

“Sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat sekitar. Sebelumnya, kami juga sudah memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur. Dan sekarang saatnya berbagi kepada masyarakat lingkungan ditempat saya tinggal,” tuturnya.

Dikatakan Osan, Partai Perindo kedepan akan terus melakukan terobosan serta berbuat untuk masyarakat hususnya Kota Bekasi.

“Berbuat dan bekerja maksimal dulu. Kalau mesin partai hingga tingkat ranting terus berjalan. Kami akan tunjukan, jika Partai Perindo selalu terdepan dalam kepedulian berbuat untuk masyarakat,” tegasnya.

Dirinya meyakini jika Perindo pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang mampu mendulang kursi di Legislatif.

“Kita akan buat sejarah di Kota Bekasi. Dengan mendudukan kader Perindo menjadi Wakil Rakyat di Kota Bekasi. Target kami tidak muluk muluk setiap dapil dapat satu kursi,” pungkasnya. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *