Kehadiran Tiga Pentolan YJSI Goyang Panggung Pesta Pernikahan

Kehadiran Tiga Pentolan YJSI di Pesta Pernikahan

BERITA BEKASI – Tiga pentolan Yayasan Jiwa Seni Indonesia (YJSI), Erica Damayanti, Rudy Sutiyono dan Hj. Gawi Yulianti Badrun sebagai tamu undangan cairkan suasana pesta pernikahan kerabat YJSI di Perumahan Villa Gading Baru (PGB), Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (27/11/2022).

Kehadiran ketiga pentolan YJSI itu, khususnya Erica Damayati sebagai penyanyi senior Campur Sari (Dewan Pembina YJSI) dan Rudy Sutiyono sebagai MC senior (Ketum YJSI) sebagai tamu undangan disambut antusias oleh MC Bintang Geza dan tuan rumah yang meminta untuk menyumbangkan suara emasnya.

Masing-masing kedua pentolan YJSI, Erica Damayanti dan Rudy Sutiyono menyumbangkan dua lagu tembang jawa yang cukup popular dan mampu mencairkan suasana pesta pernikahan pasangan Aji Nur Prasetyo (adik bungsu dari Woro Tri Kurniawati Bendahara I YJSI) dengan Ayu Isnawati yang dirayakan selama dua hari Sabtu – Minggu dimasing-masing rumah kedua mempelai.

Dalam suasana kemeriahan, Sekjend YJSI, Hj. Gawi Yulianti Badrun pun ikut turut terjun bergoyang bersama yang disusul oleh tamu undangan lainnya yang terpancing dengan suasana yang cukup menarik rasa ingin ikut bergabung terlebih Hj. Gawi menarik Woro Tri Kurniawati selaku tuan rumah agar bersama-sama bergoyang.

Kepada Matafakta.com, Woro Tri Kurniawati selaku tuan rumah mengucapkan rasa haru dan terima kasih atas kehadiran para pentinggi YJSI yang hadir dipernikahan adik bungsunya Aji Nur Prasetyo dengan Ayu Isnawati yang cukup mencairkan suasana yang sangat dinikmati para tamu undangan yang hadir.

“Meski masing-masing sudah menyumbang dua lagu tembang jawa, tapi sudah sangat luar biasa. Begitu juga dengan kata sambutnya pak Rudy Sutiyono MC senior Ketum YJSI dan Bunda Erica Damayanti alunan suara tembang jawanya cukup menarik perhatian para tamu undangan,” kata Woro, Senin (28/11/2022).

Untuk itu, kata Woro, ia bersama keluarga besarnya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian keluarga besar YJSI yang hadir dan bahkan mau turut menyumbangkan suaranya, sehingga menambah warna juga mencairkan suasana bersama Bintang Geza yang kedua penyanyinya dan MC juga cukup menghibur.

“Terima kasih juga buat Bintang Geza yang sudah memberikan hiburan. Tadinya saya juga ngak tahu kalau ternyata dua pentolan YJSI Bunda Erica dan pak Rudy Ketum YJSI sangat dikenal oleh Bintang Geza panggung yang memang kita ambil satu paket dengan tenda. Eh, ketemu suasananya malah makin mencair. Sukses selalu,” pungkas Woro. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *