YJSI & HAM Bersama Seniman Bersatu Galang Donasi Gempa Cianjur

  • Bagikan
YJSI & HAM dan Seniman Bersatu Galang Donasi Gempa Cianjur

BERITA BEKASI – Yayasan Jiwa Seni Indonesia (YJSI) bersama Himpunan Artis & Musisi (HAM) dan Seniman Bersatu menggalang donasi untuk korban gempa Cianjur, Jawa Barat, Kamis (24/11//2022).

Penggalangan donasi itu, berlangsung di POM Bensin Mangun Jaya, Tambun Selatan, Kota Bekasi yang dimulai sejak pukul 11.00 WIB siang.

Puluhan artis dan musisi ini bergantian membawa kotak (kardus) sebagai tempat sumbangan yang menawarkan ke masyarakat baik para pengguna jalan maupun kendaraan yang tengah mengisi bahan bakar.

Kepada Matafakta.com, Ketua Umum YJSI, Rudy Sutiyono mengatakan, galangan donasi untuk korban gempa Cianjur ini akan berlangsung selama dua hari mulai hari ini, Kamis hingga Jumat 25 November 2022 besok.

“Kita akan gelar selama dua hari, Kamis hingga Jumat besok. Jadi bagi masyarakat yang ingin ikut membantu untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah gempa di Cianjur monggo,” kata Rudy dilokasi.

Hal senada juga diutarakan Dewan Pembina YJSI, Agus Budiono mengatakan, hasil penggalangan dana atau donasi selama dua hari ini nantinya akan diantarkan langsung ke Cianjur sebagai wilayah terdampak gempa.

“Jadi penggalangan donasi ini, bukan hanya ditarik dari masyarakat, tapi juga dari para seniman juga ikut lebih dulu berdonasi, barulah turun ke masyarakat agar bisa ikut berpartisipasi. Semoga hasilnya nanti bisa sedikit meringankan saudara-saudara kita yang terkena musibah di Cianjur,” pungkasnya. (Angger)

Baca Juga  Ketua Perindo Pekayon Jaya Berikan Santunan Yatim Piatu
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *