Kebersamaan TNI di Brebes Dengan Anak Usia Dini

  • Bagikan
Kebersamaan Anak Usia Dini Dengan TNI

BERITA BREBES – 80 anak usia dini dari TK Negri Setda Brebes kunjungi Makodim 0713 Brebes di Jalan Pangeran Diponegoro No. 107 Brebes, Jawa Tengah.

Disampaikan Indah Puji Dwi Yuliani S.Pd.Aud selaku Kepala Sekolah TK Negri Setda Brebes, kedatangan mereka dalam rangka pengenalan profesi dilingkungan TNI-AD.

“Anak-anak sangat bersemangat ketika mereka diantar jemput dengan bus dan truk dari Kodim,” ujar Indah, Rabu (23/11/2022).

Lanjut Indah, dari 80 anak didiknya itu, 70 orang anak merupakan anak TK, sedangkan 10 anak lainnya merupakan anak didiknya dari kelompok bermain atau usia 4 tahun ke bawah.

Pihaknya berharap bahwa dengan kunjungannya itu dapat menjadikan anak didiknya lebih disiplin, rajin belajar, patuh kepada orang tua dan guru, serta tertanam jiwa patriotism.

Sementara disampaikan Alfi (4,5) salah satu anak, bahwa dirinya menyatakan senang karena bisa berada di barisan tentara sambil memegang senjata.

Senada juga disampaikan Safira (4) dari kelompok bermain, bahwa dirinya menyatakan ingin menjadi tentara wanita atau Kowad jika besar nanti. (Aan)

Baca Juga  Kajari Kabupaten Bekasi Bantu Korban Gempa Bumi Cianjur
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *