Targetkan Prabowo Presiden 2024, Gerindra Kabupaten Bekasi Roadshow ke Cibarusah

Targetkan Prabowo Presiden 2024

BERITA BAKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi kukuhkan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan 7 ranting Gerindra se-Kecamatan Cibarusah yang digelar di Kampung Cibogo Muncang, RT02/RW02, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Jawa Barat.

Selain dihadiri Sekretaris Helmi, Bendahara Ridwan Arifin, Anden Bidang OKK, Pengurus DPC dan Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Frakasi Gerindra dan tamu undangan lainnya.

Usai dikukuhkan, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Cibarusah, Bambang Sigit mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan dan amanah yang diberikan terhadapnya

Alhamdulilah kita ada diurutan ke-10 PAC Gerindra yang sudah dikukuhkan DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, saya lihat begitu besarnya Kecamatan Cibarusah terlihat dan ranting-ranting yang pada kompak semua hadir disini dengan memakai seragam Partai Gerindra, saya yakin kalau saya hadirkan semua tidak akan cukup untuk tempat ini,” kata Babang Sigit kepada Matafakta.com, Minggu (20/11/2022) usai dilantik.

Bambang berharap agar semua pengurus dan ranting bisa kompak, bisa merapatkan barisan, solid demi meraih kemenangan Partai Gerindra di Pemilu 2024 nanti. Pasalnya, Gerindra bukan partai kecil untuk di Dapil 1 di Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi memiliki 3 dewan.

“Mungkin ada beberapa teman- teman belum tahu bahwa Dapil satu ini Gerinda memiliki tiga kursi. Jadi partai kita ini bukan partai kecil lagi yaitu partai pemenang di tahun 2019, ke depan (Pemilu 2024) harus bisa nambah kursi lagi, bila perlu kita menangkan Pak Prabowo jadi Presiden RI dan Bupati Bekasi wajib dari partai Gerindra,” tegas dia.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengatakan pengukuhan 23 PAC Gerindra merupakan kegiatan roadshow yang sudah direncanakan dan berakhir di Februari 2023.

Alhamdulillah kegiatan roadshow Partai Gerindra dari 32 Kecamatan 187 ranting dimana PAC Kecamatan Cibarusah merupakan yang ke-10 yang kita kukuhkan, dengan target selesai di bulan Februari 2023,” kata Aria.

Untuk Kecamatan Cibarusah sendiri, Aria sampaikan salam dari pak Prabowo Subianto kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Cibarusah, untuk PAC dan Ranting jaga kekompakan, jaga solideritas dan yang paling penting harus aktif. Pertahanan Dapil 1 kalau bisa tambah kursi sebanyak-banyaknya.

“Setelah resmi dikukuhkan PAC dan Ranting harus tetap jaga kekompakan, tetap solid dan jangan lupa sampaikan salam Pak Prabowo Subianto untuk masyarakat Kecamatan Cibarusah. Terpenting jaga Dapil 1 targetkan kursi sebanyak – banyaknya,” pungkas Aria. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *