Ayam Bakar Celup Mang Rojak Racikan Bumbu Keluarga Rasanya Juara

Foto: H. Rojak Bersama Istri

BERITA KARAWANG – Kuliner “Ayam Bakar Celup Mang Rojak” di Karawang, layak untuk dicoba. Ayam bakar yang diolah dengan racikan bumbu rahasia keluarga ini memberikan rasa legit, empuk, manis dan gurih yang rasanya meresap hingga ke tulang.

Kuliner ayam bakar celup mang Rojak ini dapat dijumpai di Jalan Raya Galuh Komplek Perumahan PERURI tepatnya dibelakang Masjid Raya PURI, Kelurahan Sirnabaya, Kecamatan, Teluk Jambe Timur, Karawang, Jawa Barat.

Kepada Matafakta.com, H. Rojak atau biasa disapa mang Rojak mengatakan, bumbu ayam bakar celup merupakan bumbu rahasia keluarganya yang rasanya pasti berbeda dengan ayam bakar pada umumnya yang rasanya legit, empuk, manis dan gurih.

“Kalau bumbu racikan khas dari ibu saya, tapi kalau rasa ya silahkan cobain sendiri, karena masing-masing orangkan tentu memiliki penilaian tersendiri,” kata mang Rojak saat berbincang ringan, Kamis (17/11/2022).

Tempatnya, cukup besar serta ada berbagai pilihan menu makanan selain menu andalannya yakni “Ayam Bakar Celup Mang Rojak” ayam yang disajikan cukup besar dan rasanya juara yang dihidangkan dengan dua sambal pilihan selera.

Bagi para penikmat kuliner jangan khwatir untuk harganya relatif terjangkau dan sesuai dengan nikmatnya makanan yang kita santap. Bagi Anda yang penasaran bisa mengunjungi “Ayam Bakar Celup Mang Rojak” bersama rekan maupun bersama keluarga.

“Selain di Karawang ini, kita juga punya cabang di Kota Bekasi yaitu di Kampung Ciketing, Mustika Jaya, Bekasi. Bagi yang penasaran silahkan berkunjung ketempat kami dekatnya yang mana,” pungkas mang Rojak. (Fiya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *