Lagi, Pemanah Kabupaten Bekasi Sumbang Medali Emas

Atlit Pemanah Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BERITA BEKASI – Pemanah Kabupaten Bekasi kembali menyumbang satu medali emas di nomor beregu putra pada Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur.

Meski pertandingan panahan di hari ketiga ini berlangsung dengan guyuran hujan, namun tidak menyurutkan semangat para atlet.

Buktinya, tim beregu putra yang diperkuat M. Rifaldi, Diniar Anggietrielakso dan M Ammar Iffatul Abyan berhasil meraih prestasi cemerlang.

Ketua Cabor Panahan Kabupaten Bekasi, Suheriyanto mengungkapkan, dengan perolehan medali emas hari ini, dia optimistis atlet binaannya mampu mendulang tujuh medali emas sesuai target.

“Sampai saat ini cabor panahan sudah menyumbangkan empat emas, dua perak dan satu perunggu. Jadi kita masih punya PR tiga medali emas lagi,” kata Suheriyanto kepada Matafakta.com, Kamis (17/11/2022).

Mudah-mudahan, lanjut Suheriyanto, kita akan memperlombakan empat nomor dan dari empat itu semoga kita bisa ambil tiga emas lagi.

“Pada prinsipnya Alhamdulillah dengan posisi saat ini kami sangat yakin cabor olahraga panahan khususnya kita sudah hampir memastikan menjadi juara umum di cabor panahan,” lanjutnya.

M. Rifaldi, pemanah Kabupaten Bekasi sangat bersyukur meraih medali emas. Menurutnya, meski pertandingan hari ini diguyur hujan namun bukan halangan untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Alhamdulillah pertandingan tadi berjalan dengan lancar meski diguyur hujan dari pagi. Tapi kami bertiga bisa maksimal dan mendapat emas,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *