Pedansa Kabupaten Bekasi Sumbang Medali Emas di Nomor Hip-Hop Duo

Pedansa Kabupaten Bekasi Sumbang Medali Emas

BERITA BANDUNG – Pedansa Kabupaten Bekasi menyumbang satu medali emas Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Hotel El-Cavana, Kota Bandung, Medali emas ini diraih di nomor hip-hop duo.

Pada nomor pertandingan ini, Cabang Olahraga Dancesport Kabupaten Bekasi diperkuat oleh pasangan Luh Made Gede Nabiella Dewi Wiwaha dan Marshanda Azalia. Mereka berhasil tampil memukau dan mengalahkan pasangan lainnya.

Kepada Matafakta.com, Luh Made Gede Nabiella Dewi Wiwaha senang bisa menyumbang medali emas untuk Kontingen Kabupaten Bekasi. Padahal, dia tak menyangka akan berdiri di podium pertama saat pengalungan medali.

“Perasaan ngak nyangka, karena lawannya juga oke-oke banget. Puji Tuhan dapet emas perwakilan dari Kabupaten Bekasi,” kata wanita yang akrab disapa Dewi itu, Rabu (16/11/2022).

Dalam melakoni petandingan ini, Dewi sempat cukup kesulitan mengimbangi kemampuan lawan. Karena lawan tandingnya tidak lain adalah temannya saat berlatih.

Namun dengan keyakinan serta semangat yang tinggi, dia dan partnernya bisa meraih prestasi gemilang di Porprov Jabar tahun ini.

“Karena lawannya teman hip-hop aku semua jadi aku sudah tahu skillnya dan konsepnya kayak gimana. Kan aku hip-hop sudah lama banget, awalnya temenan sekarang jadi lawan, udah saling tahu skillnya masing-masing, jadi menurut aku itu lumayan berat sih,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *