Duet Perenang Indah Kabupaten Bekasi Raih Medali Emas Porprov Jabar

Duet Perenang Indah Kabupaten Bekasi Raih Medali Emas

BERITA GARUT – Perenang indah Kabupaten Bekasi menyumbangkan medali emas pada Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Talaga Bodas SOR RAA Adiwijaya, Ciateul, Kabupaten Garut.

Medali emas untuk Kontingen Kabupaten Bekasi ini disumbangkan dari nomor duet technical routine yang diperkuat oleh Maharani Sekar Langit dan Julyana Maggie Wong.

Julyana Maggie Wong, perenang indah Kabupaten Bekasi bahagia setelah berhasil meraih medali emas. Namun demikian, dia mengaku belum sepenuhnya puas saat bertanding.

“Sangat bahagia, tapi saya masih belum puas sama performance tadi, saya merasa belum maksimal,” kata Julyana kepada Matafakta.com, Rabu (16/11/2022) usai menerima pengalungan medali emas.

Dia memotivasi teman-temannya agar tetap semangat ketika bertanding dalam kondisi apapun. Karena target menjadi juara umum Porprov Jabar 2022 harus terwujud.

“Untuk teman-teman saya berpesan apapun situasinya, walaupun kolam dingin kalian harus tetap berjuang semaksimal mungkin, karena itu tidak mempengaruhi penilaian jadi mau di manapun kita bertanding harus bisa memberikan yang terbaik,” katanya.

Maharani Sekar Langit juga merasa senang sudah menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Bekasi.

Alhamdulillah senang banget sudah bisa meraih medali emas untuk Kabupaten Bekasi. Kalau bilang puas yang pasti saya belum puas karena saya ingin tampil lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *