Cabor Panahan Kabupaten Bekasi Kembali Raih 2 Medali Emas

Cabor Panahan Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BERITA BEKASI – Cabang olahraga panahan Kabupaten Bekasi menyumbang dua medali emas, satu perak dan satu perunggu di pertandingan hari kedua Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur.

Alhamdulillah hari ini kita berhasil meraih dua medali emas dari kelas eleminasi beregu putri dan eleminasi individual compound putri, juga satu perak dari beregu compound putra dan medali perunggu eleminasi perorangan compound putra,” kata Suheriyanto Ketua Cabor Panahan Kabupaten Bekasi kepada Matafakta.com, Rabu (16/11/2022) di Area Panahan.

Untuk panahan beregu putri peraih medali yaitu, Ratih Zikijati Fadhli, Ristani Arthamevia dan Fuji Rahayu. Sedangkan untuk kategori eleminasi individual putri yakni Ratih Zikijati Fadhli.

Di nomor total beregu compound putri, trio Kabupaten Bekasi Ratih Zilijati Fadhli, Tania Artamevia dan Puji Rahayu berhasil mengungguli Kota Bekasi yang meraih medali perak dan Kota Cimahi yang memperoleh perunggu.

Sedangkan pada nomor total beregu compound putra, Randy, Erick Yanuar dan Fatih Adz Dzauqi harus puas menempati posisi kedua.

Suheriyanto menargetkan bisa meraih empat medali emas pada nomor pertandingan lainnya yang akan digelar hingga 18 November 2022.

Bapak Angkat Cabor Panahan Kabupaten Bekasi Usep Rahman Salim berharap perolehan medali emas dari atlet panahan sesuai target.

“Kedepannya harus lebih baik, karena target cabor panahan ini meraih tujuh medali emas. Mudah-mudahan tercapai, kami mohon doanya,” pungkas Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi ini. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *