Arung Jeram Kabupaten Bekasi Sumbang Dua Medali Porprov 2022

Arung Jeram Kabupaten Bekasi Sumbang Dua Medali

BERITA GARUT – Cabang Olahraga Arung Jeram Kabupaten Bekasi menyumbang satu medali perak dan satu perunggu di nomor head to head pada Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Sungai Cimanuk, Desa Dangder, Banyuresmi, Garut.

Medali perak diraih atlet Kabupaten Bekasi setelah bersaing ketat dengan Kota Depok di kategori R6 mix. Sedangkan medali perunggu diperoleh dari kategori R4 putri setelah mengalahkan Kabupaten Bandung Barat.

Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bekasi, Arif Rahman Hakim mengatakan, usaha yang dilakukan atlet binaannya sudah maksimal pada laga hari ini.

“Saya tetap berterima kasih kepada atlet yang sudah berusaha maksimal, namun memang hanya kurang beruntung yang akhirnya hanya bisa mendapatkan perak,” kata Arif kepada Matafakta.com, Senin (14/11/2022), Area Sungai Cimanuk Banyuresmi, Kabupaten Garut.

Dia mengatakan, apa pun hasil medali yang diperoleh Kabupaten Bekasi di cabang olahraga arung jeram harus tetap disyukuri, meskipun belum bisa menyumbangkan medali emas.

“Apapun hasil hari ini, saya mengucapkan syukur Alhamdulillah pada pertandingan ke dua di nomor head to head. Cabor arung jeram Kabupaten Bekasi turun di dua kategori, dan dua-duanya kita mendapatkan satu perungu dan satu perak, walaupun memang target kita hari ini emas,” ungkapnya.

“Di hari ketiga besok mempertandingkan nomor slalom dan di hari ke empat untuk nomor down river race, kami berharap dapat hasil yang maksimal, sesuai dengan apa yang menjadi target untuk di cabor arung jeram,” sambung Arif.

Arif berpesan kepada atletnya supaya tetap semangat dalam menjalani setiap nomor pertandingan.

“Pesan saya kepada atlet tetap semangat lupakan pertandingan hari ini, kita evaluasi bersama-sama agar besok bisa bertanding maksimal dan dapat meraih medali emas,” tandasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *