Pedayung Kabupaten Bekasi Tambah Perolehan Medali di Nomor TBR 500 Meter

Pedayung Kabupaten Jawa Barat

BERITA BANDUNG – Pedayung Kabupaten Bekasi meraih medali perak di nomor pertandingan tradisional boat race (TBR) 500 meter putri setelah lolos ke final pada Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Situ Cileunca, Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Sebelum tampil di partai final, pedayung Kabupaten Bekasi menunjukan kekuatanya. Mereka menjadi yang terdepan untuk mengamankan tiket menuju final.

Namun di babak final, pedayung Kabupaten Bekasi finish di urutan kedua dan meraih medali perak setelah mencatatkan waktu 2:32:834.

Untuk diurutan pertama di raih pedayung asal Kota Bekasi, dan di posisi ketiga ditempati atlet asal Kabupaten Purwakarta.

“Final TBR 500 meter, 10 pedayung putri. Semua atlet sudah berjuang semaksimal mungkin,” ucap pelatih dayung Kabupaten Bekasi, Waristo kepada Matafakta.com, Minggu (13/11/2022).

Meski belum meraih medali emas pada laga hari ini, namun Warsito mengatakan masih ada peluang untuk meraih hasil maksimal di dua nomor pertandingan, yakni TBR putra dan putri 250 meter.

 “Dua nomor unggulan lagi TBR 250 meter putra/putri, dan mudah-mudahan hasilnya memuaskan,” ucapnya.

Hingga hari ini, pedayung Kabupaten Bekasi sudah menyumbangkan empat medali emas, dua perak dan tiga perunggu.

Tim dayung serta jajaran pengurus PODSI Kabupaten Bekasi berharap bisa memberikan yang terbaik untuk kontingen Kabupaten Bekasi pada Porprov tahun ini. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *