Lifter Muda Kabupaten Bekasi Sumbang Medali Perunggu

Lifter Muda Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BERITA BANDUNG – Lifter muda Kabupaten Bekasi, Clarissa Hermawan, meraih medali perunggu di kelas 71 kg A putri pada pertandingan cabang olahraga angkat besi Porprov Jabar XIV yang digelar di GOR Gymnasium Si Jalak Harupat Bandung.

Pada kelas ini, Clarissa harus mengakui keunggulan lawannya yang berasal dari Kabupaten Bandung dan Kota Bekasi.

Meski meraih medali perunggu, Clarissa tetap bersyukur. Karena pada nomor pertandingan tersebut, dia harus bersaing dengan lifter yang sudah sangat berpengalaman.

“Saya sangat senang, tidak mengira berhasil naik podium,” ungkap Clarissa kepada Matafakta.com, Sabtu (12/11/2022) usai menerima medali.

Dia mengatakan, persiapan yang dilakukan sebelum berlaga di Porprov Jabar tahun ini tergolong singkat, termasuk menjalani latihan secara intensif. Meski begitu, dia tetap bisa mempersembahkan medali untuk Kontingen Kabupaten Bekasi.

Prestasi yang diraih Clarissa menambah koleksi medali kontingen Kabupaten Bekasi pada Porprov Jabar tahun ini. Beberapa cabang olahraga unggulan juga sudah menorehkan gelar juara umum.

“Untuk atlet dari cabang olahraga lainnya yang masih menjalani pertandingan diharapkan bisa terus mengukir prestasi dengan meraih medali emas untuk Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *