Jumpshot Pebiliar Kabupaten Bekasi Menghasilkan Medali Emas Porprov Jabar

Jumpshot Pebiliar Kabupaten Bekasi

BERITA BANDUNG – Pebiliar Kabupaten Bekasi meraih satu medali emas, satu perak dan dua perunggu pada Porprov Jabar XIV 2022 yang digelar di Hotel Panorama, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (10/11/2022).

Medali emas diraih oleh pebiliar Fahmi di nomor 15 ball putra single. Sedangkan medali perak disumbang oleh pebiliar Virya Putra dan Dede Mastriawan pada nomor 8 ball double putra.

Untuk medali perunggu diperoleh dari nomor 15 ball putra single atas nama Riyan Setiawan, serta satu perunggu tambahan yang disumbangkan oleh Erwin dan Deni melalui nomor pertandingan 8 double putra

Pada perebutan medali emas, Fahmi sempat tertinggal dari pebiliat Kota Bekasi dengan skor 3-2. Namun dengan semangat dan penuh percaya diri, Fahmi mampu menyusul dengan skor 3-3.

Pada jalannya babak penentuan, pertarungan kedua pebiliar semakin sengit. Kedua pemain dipaksa harus bermain lama dan saling snook ball.

Untuk menjadi juara, Fahmi harus mengeluarkan teknik jumpshot di bola 12 hingga akhirnya memenangi pertandingan dengan skor 4-3.

“Bersyukur atas pertolongan yang maha kuasa. Saya memberanikan diri untuk melakukan jumpshot saat di snook ball,” ucap Fahmi seusai pertandingan.

Hasil perolehan medali emas yang diraih Fahmi merupakan yang pertama dari cabang olahraga biliar Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *