Hari Pertama, Penyelam Kabupaten Bekasi Raih 4 Emas, 3 Perak dan 2 Perunggu

Atlit Penyelam Kabupaten Bekasi

BERITA GARUT – Penyelam Kabupaten Bekasi kembali meraih dua medali emas pada Porprov Jabar XIV 2022 di SOR Aquatik RAA Adiwijaya Talaga Bodas, Ciateul, Kabupaten Garut. Dari hasil pertandingan hari ini, total empat medali emas sudah disumbangkan penyelam Kabupaten Bekasi.

Dua medali emas sukses diraih oleh penyelam I Putu Bayu Ardhya Satrio di nomor 200 meter surface putra dan Salsabil Subekti di nomor 50 meter surface putri.

Dua medali emas juga diraih penyelam Kabupaten Bekasi yang sebelumnya berlaga pada pagi hari. Penyelam Zain Ahmad Zanuarsyah diganjar medali emas di nomor 800 meter surface putra dan Raqi’El Az- Zahra pada nomor 200 meter bifins putri.

Selain medali emas, pada laga penutup cabang olahraga selam kolam hari ini, penyelam Kabupaten Bekasi juga meraih medali perak yang disumbangkan oleh Syifa Amelia Nuraini di nomor 50 meter surface putri.

Pelatih Cabor Selam Kolam Kabupaten Bekasi, Hans Yosaputra puas dengan hasil yang dicapai atlet binaannya untuk kontingen Kabupaten Bekasi.

“Sangat puas sekali, hari ini anak-anak bertanding bagus sekali, semoga torehan medali ini menjadi penyemangat kita semua,” kata Hans kepada Matafakta.com, Kamis (10/11/2022).

Hans menuturkan, pada hari pertama pertandingan selam kolam, Kabupaten Bekasi yang berhasil menyumbangkan empat medali emas, dua perak dan dua perunggu. Dia berharap perolehan medali konsisten hingga seluruh nomor pertandingan selesai.

“Hari pertama dan menjadi awal yang baik untuk selam kolam. Emas, erak dan perunggu semua disumbangkan untuk Kabupaten Bekasi, semoga konsisten sampai selesai pertandingan,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *