Atlet Menembak Kabupaten Bekasi Sumbang 10 Medali di Porprov

Atlit Menembak Kabupaten Bekasi

BERITA BANDUNG – Atlet menembak Kabupaten Bekasi sudah mengoleksi 10 medali selama dua hari bertanding pada Porprov Jabar XIV 2022 di Lapang Tembak KONI, Jawa Barat, Kota Cimahi.

Pada pertandingan hari kedua, Rabu 9 Oktober 2022, atlet menembak Kabupaten Bekasi meraih satu medali emas, empat perak dan lima perunggu.

Pada laga hari kedua, medali emas disumbangkan oleh Lana Nathania Fatima di nomor ISSF AR Women Youth.

Sedangkan di nomor Air Rifle Women Junior Team, Lana dan Dominique RK Sampangai meraih medali perak.

Pada nomor 50 Meter Pistol Men, atlet Kabupaten Bekasi Marthin J Lala. Pada nomor pertandingan yang sama, medali perunggu juga disumbangkan Iwan Setian.

Medali perunggu juga dihasilkan oleh Dominique RK Sampangai dari nomor AR Women Junior.

Di hari pertama, medali perak diperoleh dari Ni Puti Sri Rahmawati pada nomor 25 Meter Spot Pistol. Kemudian medali perunggu disumbangkan Vegi Septriani di nomor pertandingan yang sama.

Pada nomor ISSF AR Men, Trisnarmanto meraih satu medali perak dan Edi Susanto meraih medali perunggu untuk Kabupaten Bekasi. Sedangkan di nomor 10 Meter Air Rifle Men, medali perunggu diraih oleh Edi Susanto.

Atlet menembak Kabupaten Bekasi Lana Nathania Fatima bangga sekaligus bersyukur bisa mempersembahkan medali emas untuk kontingen kebanggaannya.

“Lawan saya itu bukan orang lain, melainkan diri sendiri dan saya bisa kendalikan dengan hasil mendapat medali emas untuk Kabupaten Bekasi dari cabor menembak,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *