Atlet Free Style BMX Sumbang Medali Emas Porprov untuk Kabupaten Bekasi

Atlit BMX Free Style Park Kabupaten Bekasi

BERITA CIAMIS – Atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Bekasi sukses meraih medali emas di nomor free style park pada Porprov Jabar XIV 2022 di Gelanggang Galuh Taruna, Ciamis, Kamis (10/11/2022). Medali tersebut disumbangkan oleh Gilang Febriansyah.

Pada jalannya pertandingan, Gilang langsung tampil memukau dengan menunjukkan berbagai skill dan trik, sehingga mampu menempatkan diri di urutan pertama.

Ketua Cabang Olahraga ISSI Kabupaten Bekasi, Ahmad Khumaidi mengatakan, bersyukur atlet binaannya meraih medali emas. Prestasi ini sangat berarti, karena medali emas ini jadi yang pertama diraih dari cabang olahraga ISSI.

Alhamdulillah dapat emas. Medali emas ini bukti perjuangan kami untuk Kabupaten Bekasi,” katanya.

Khumaidi juga mengapresiasi KONI Kabupaten Bekasi dan bapak angkat cabor ISSI yang sudah memberikan dukungan penuh kepada atletnya.

“Terimakasih juga kepada bapak angkat dan KONI Kabupaten Bekasi yang suport kita terus dalam ajang Porprov ini menjadi juara dapat emas,” ucap.

Sementara Gilang Febriansyah mengatakan, medali emas yang diperoleh dipersembahkan untuk kontingen dan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Saya senang hasil usaha kerja keras saya latihan bisa mendapatkan emas untuk Kabupaten Bekasi, terimakasih untuk semua dukungannya selama ini pada Porprov bisa tampil baik,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *