Gandeng Ojol, Politisi Muda PDIP Gencarkan Aplikasi MPP

Foto: Jiovanno Nahampun

BERITA BEKASI – Wakil Ketua DPC Bidang Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bekasi, Jiovanno Nahampun, mensosialisasikan Aplikasi Media Pintar Perjuangan (MPP) yang bertujuan untuk gotong royong secara digital.

“Kita mensosialisasikan aplikasi khusus milik PDIP yaitu Aplikasi Media Pintar Perjuangan, untuk dapat digunakan driver Ojol,” kata Jio kepada Matafakta.com, Sabtu (29/10/2022).

Jio sapaan akrabnya mengatakan, mensosialisasikan Aplikasi MPP sekaligus mengajak mereka untuk masuk ke PDIP. Sehingga, program KTA-nisasi yang ditugaskan partai, terus dijalankan.

“Kita mengajak dengan cara program. Saat ini selain sosialisasi MPP yang tujuan KTA-nisasi, kita juga buat kegiatan ganti oli kendaraan Ojol, sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda,” ujarnya.

Pria yang hoby berkecimpung di dunia Esports itu menjelaskan, Media Pintar Perjuangan (MPP) juga menjadi sarana pendidikan bagi kader, karena di dalamnya terdapat ajaran Trisakti yang digaungkan Bung Karno.

Apa itu, tambah Jio yakni berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi dan berkepribadian dalam budaya.

“Aplikasi ini mudah dioperasikan di Android dan aplikasi ini bertujuan untuk gotong royong, bahkan kader yang memiliki produk UMKM bisa dipasarkan melalui aplikasi MPP ini,” pungkasnya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *