DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Kukuhkan PAC dan Ranting Se-Kecamatan Tambelang

DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BERITA BEKASI – DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi kembali mengukuhkan PAC dan Ranting Gerindra. Kini giliran PAC dan 7 Ranting Gerindra se-Kecamatan Tambelang dikukuhkan yang berlangsung di Kp. Pakuning RT003/RW002, Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pengukuhan tersebut dihadiri, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, Sekretaris Helmi, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holiq Qodratullah, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Obon Tabroni, Putih Sari yang diwakili, Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Bekasi, H. Anden, Zamroni dan Bakti Sakti, Ketua PC Satria Ajuk Junaedi, Bacaleg Ali Syahbana dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengatakan, pengukuhan PAC dan Ranting Gerindra Se-Kecamatan Tambelang merupakan rangkaian dari road show DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Kecamatan Tambelang menjadi PAC yang ke-6.

“Tambelang merupakan PAC ke-6 kami kukuhkan, harapannya Tambelang merupakan salah satu lumbung kemenangan Prabowo Subianto dan sebagai kemenangan Gerindra, dengan pengukuhan yang sudah dilaksanakan pada hari ini tentunya menjadi energi baru, semangat baru untuk bisa menambah kemenangan dari 2019 kemarin,” kata Aria kepada Beritaekspres.com, Minggu (23/10/2022).

Masih kata Aria, untuk mempertahankan bahkan menambah kemenangan, DPC Gerindra Kabupaten Bekasi memanaskan mesin partai dengan melakukan pengukuhan PAC dan Ranting se-Kabupaten Bekasi, tujuannya agar mengimplementasikan apa yang menjadi visi dan tugas mereka.

“Untuk mempertahankan itu kami panaskan mesin partai diantaranya yang pada hari ini kami kukuhkan, karena kami sadari untuk di partai itu harus bisa menciptakan kepengurusan sampai dengan tingkatan ranting, tinggal bagaimana setelah dikukuhkan agar bisa mengimplementasikan apa yang menjadi visi dan tugas mereka untuk memenagkan Prabowo jadi Presiden dan Gerindra kembali menjadi pemenang di Kabupaten Bekasi,” tegas Aria.

“Kami juga memastikan kepada seluruh Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra Kabupaten Bekasi harus bisa hadir di Dapil masing-masing dalam setiap pengkuhan PAC, agar bisa bersama-sama memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan masyarakat,” sambungnya.

Sementara, Ketua PAC Gerindra Tambelang, Pendi Supriadi mengatakan, semenjak kepengurusan DPC Gerindra Kabupaten Bekasi dipimpin Aria Dwi Nugraha pengurus Gerindra dari tingkat Kabupaten Bekasi, Kecamatan dan Ranting semakin terlihat.

“Saya semakin yakin dengan kepengurusan DPC Gerindra Kabupaten Bekasi yang sekarang, karena semakin terlihat dari tingkatan DPC, PAC serta Ranting. Maka dari itu di Pemilu 2024 nanti kami pastikan di Kecamatan Tambelang Prabowo menang sebagai Presiden, Bupati Bekasi dari Partai Gerindra, Dapil 4 bertambah 2 kursi dan Gerindra kembali menjadi partai pemenang di Kabupaten Bekasi,” kata Pendi saat sambutan.

Perlu diketahui pengukuhan PAC dan Ranting se-Kecamatan Gerindra Tambelang ditutup dengan pemberian santunan bagi anak yatim dan pembagian door prize untuk Pengurus PAC dan Ranting serta masyarakat sekitar. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *