HUT Ke-77 Corp Zeni Angkatan Darat, Pusziad Adakan Syukuran

HUT Ke-77 Corp Zeni Angkatan Darat

BERITA JAKARTA – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Pusat Zeni Angkatan Darat  (Pusziad) menggelar acara syukuran, dengan mengangkat tema “Zeni  AD Adalah Kita, Profesional, Modern, Adaptif dan di Cintai Rakyat”, bertempat di Aula Graha Zeni, Jakarta, Selasa (18/10/2022).

Kegiatan di awali dengan melaksanakan Wisuda Purnawira bagi anggota Pusziad yang akan melaksanakan Purna tugas.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI, Dr. Dudung Abdurachman yang dibacakan Kapusziad Mayjen TNI Aby Ismawan berpesan kepada seluruh Prajurit Zeni teruslah meningkatkan kualitas pengabdian melalui kesungguhan serta ketulusan dalam belajar, berlatih dan bertugas sebagai benteng NKRI.

“Gelorakan semangat Yudha Karya Satya Bhakti untuk senantiasa hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara syukuran HUT Zeni ke -77 yaitu Jenderal TNI (Purn) Try Soetrisno yang menyempatkan diri sebagai Pembicara dari Perwakilan sesepuh Zeni, Jenderal TNI (Purn) Budiman, Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo, Letjen TNI (Purn) Langgeng dan Seluruh Kepala atau Komandan Satuan Zeni Angkatan Darat.

Dalam merayakan hari jadinya yang ke-77 Pusziad sebelumnya melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan dimulai dengan pelaksanaan kegiatan perlombaan Olahraga, Anjangsana ke anggota dan Warakawuri Pusziad, Bakti Sosial, Donor Darah dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata yang melibatkan Seluruh Personel Pusziad.

Diakhir acara dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kapusziad Mayjen TNI Aby Ismawan beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Pusziad PG Mabesad, Ny. Nina Aby Ismawan untuk diberikan kepada Sesepuh Zeni Jenderal TNI Purn Try Soetrisno dan Pembaca Sapta Marga HUT TNI ke-77, Lettu Czi Dwi Putra (Dankiban Yonzipur 9/1 Kostrad).

Bertindak sebagai Ketua Penyelenggara Kegiatan Syukuran HUT Zeni ke-77 adalah Kolonel Czi Suwandi menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan semua pihak atas pelaksanaan kegiatan dapat berjalan tertib dan lancar. (Almira)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *