Ketua F-BPD Cikarang Utara Gelar Resepsi Pernikahan Putri Tercinta

Acara Pernikahan Dinda Sari Apriyanti S.pd Dengan Muhammad Ivan Mahdi

BERITA BEKASI – Ketua Forum Badan Permusyawaratan Desa (F-BPD) Kecamatan Cikarang Utara, H. Haris, merayakan resepsi pernikahan putrinya Dinda Sari Apriyanti dengan Muhammad Ivan Mahdi.

Acara tersebut berlangsung di Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi bertempat dikediaman mempelai wanita pada hari Sabtu dan Minggu, 15 – 16 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Dinda Sari Apriyanti S.pd, putri dari H. Haris dan Hj, Ida Nuraida asal Kabupaten Bekasi yang melangsungkan akad nikah dengan Muhammad Ivan Mahdi S, Kom, putra dari H. Sartono dan Hj, Rokhmah Sri Hardhini asal Kabupaten Tanggerang.

Dibalut kemeriaan dengan suasana Sunda, kehadiran pak Tua Largser dan Kacapi Kendang Rampak dari Bandung menyambut kedatangan besan pria dari Tanggerang.

Diisi dengan lanjutan ayat suci Al Quran serta Tausiyah acara perayaan pernikahan dihadiri, Kepala Desa Karangraharja, H. Suhendra bersama istri, Ketua BPD Desa Karangraharja, Safwan beserta Staf dan jajaran Desa Karangraharja.

Selain itu, Ketua Yayasan Halqoh El- Istighotsah, H. Suhermanto, Ketua Majelis Dzikir Halqoh El-Istighotsah, H. Boby Agus Ramdan dan Ketua Laskar Halqis, H. Robet Hutagaul beserta Laskar Halqis, Ponpes Halqoh El-Istighotsah, Kecamatan Cikarang Utara.

Dalam kesempatan itu, mewakili keluarga besar H. Haris, Safe’i Hasim menyampaikan atas nama putri tercinta ananda Dinda Sari Apriyanti menghaturkan banyak terimakasih khususnya keluarga besar bapak H. Sartono dan ibu Hj, Rokhmah Sri Hardhini dari Tanggerang.

“Bahwa saya kedatangan mempelai pria ini bentuk nyata jalinan kasih dan silahturahmi dari dua keluarga yaitu keluarga di Tanggerang dan Cikarang,” katanya Minggu (16/10/2022).

Selain itu dia juga menuturkan, bahwa saya ananda Dinda Sari Apriyanti dengan Muhammad Ivan Mahdi ini telah melangsungkan akad nikah pada hari Minggu, 11 September 2022 di Kantor urusan Agama, Kecamatan Cikarang Utara.

‘Kami atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada keluarga H, Sartono beserta istri keluarga besan dari Tanggerang,” ulasnya.

Tentunya, tambah Hasim kami mewakili dari keluarga H. Haris dan Hj, Ida dengan ijin Allah SWT dan ketulusan hati yang ikhlas kami telah menerima keluarga H. Sartono beserta istri sebagai keluarga sendiri. Begitupun sebaliknya yang kami harapkan.

Kami berpesan, lanjut Hasim, kepada ananda Muhammad Ivan, pergaulilah istrimu sebagaimana engkau pergsuli dirimu sendiri, kasihilah istrimu sebagaimana mengasihi dirimu sendiri.

Insyaallah hidupmu akan bahagia, semoga dengan telah dilangsungaknnya resepsi pernikahan hari ini ananda berdua bisa mengarungi hidup baru dengan suasana dan kondisi yang sakinah mawaddah warahmah,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *