Kades Cipayung Kabupaten Bekasi Himbau Warga Tingkatkan Tali Silahturahmi

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jamie Al-Muhajirin

BERITA BEKASI – Kepala Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, H. Ajan menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jamie Al-Muhajirin Kampung Rancaiga, Desa Cipayung pada Jumat 14 Oktober 2022 malam dengan penceramah, KH. Jamaludin Nawawi dari Cibogo Cibarusah.

Nampak warga cukup antusias, begitu juga para pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama turut hadir hingga memenuhi tenda yang ada dihalaman Masjid Jamie Al-Muhajirin.

Dalam sambutannya, H. Ajan mengucapkan terimakasih kepada para panitia penyelenggara Maulid Nabi Muhammad SAW juga kepada DKM hingga gelaran Maulid Nabi ini bisa terlaksana dengan baik.

“Kami atas nama Pemerintahan Desa Cipayung mengucapkan terimakasih kepada panitia, DKM, juga remaja Masjid Al-Muhajirin yang mana acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses,” ucapnya.

H. Ajan menjelaskan terkait masih adanya jalan yang rusak, jembatan yang ambruk, jalan di Kampung Rancaiga yang longsor dan alhamdulillah berkat kerja keras Pemdes dan warga Kampung Rancaiga jalan yang longsor kini sudah bisa di lalui sepeda motor dan mobil.

“Jalan Kampung Rancaiga yang longsor alhamdulillah sudah bisa di lewati motor dan mobil ini tentunya berkat kekompakan Pemerintah Desa dan warga Kampung Rancaiga,” ungkapnya.

Ada yang menarik yaitu saat sesi tanya jawab dan mempersilahkan kepada para jemaah yang hadir naik ke panggung untuk menjawab pertanyaan dari H. Ajan. Seperti anak-anak, ibu-ibu, remaja dan bapak-bapak pun turut bergantian naik ke panggung.

Suasan begitu ramai saat pertanyaan yang mudah seperti siapa nama Babinsa Cipayung?, siapa nama Babinkamtibmas Cipayung?, siapa nama Trantib?, siapa nama RT003 ? lanjut dengan siapa nama istri saya kata H. Ajan. Sontak suasana penuh tawa dan teriakan karena ada beberapa pertanyaan yang tidak bisa di jawab.

“Saya menghimbau kepada para RT, Babinsa, Babinkamtibmas, Trantib dan Kepala Dusun tingkatkan silaturahmi kepada warga yang ada di lingkungannya masing-masing, jangan sampai warga lupa dengan nama Aparatur Desanya,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *