Pemilik Toko Kelontong di Bekasi Akhiri Hidup di Tali Gantungan

Foto: Jasad Korban Gantung Diri

BERITA BEKASI – Seorang pria pemilik Toko kelontong yang ada di Jalan Raya Pebayuran, Kampung Kedung Gede RT14/RW05, Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi.

Jasad korban yang diketahui bernama NL (30) warga Kampung Keramat, Kedungwaringin itu pertama kali ditemukan oleh adik dan istri korban. Saat ditemukan, tubuh korban sudah dalam kondisi leher terjerat tali tambang dan tergantung ditiang pintu kamar mandi.

“Saya lagi diwarung, warga teriak-teriak ada yang bunuh diri, akhirnya saya mengamankan supaya warga jangan sampai ada yang masuk kedalam selagi polisi belum datang,” kata Ketua RW05, Endang kepada Matafakta.com, Jumat (7/01/2022).

Menurut Endang, korban yang diduga depresi oleh permasalahan keluarga sehingga nekat mengakhiri hidupnya. Bahkan, korban tengah menjaga toko bersama adiknya itu sempat meminta adiknya untuk pulang kerumahnya dan meminta untuk kembali pada sore hari.

“Yang saya liat kondisinya itu masih tergantung dan posisi kursinya juga ngak jatuh gitu, pakai tali tambang di kamar mandi,” ungkapnya.

Polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan identifikasi terhadap jasad korban, guna memastikan penyebab kematian korban dan jasad korban kemudian dibawa ke RSUD, Kabupaten Karawang guna dilakukan otopsi.

Dari lokasi kejadian, terlihat polisi mengamankan seutas tali tambang dan kursi yang diduga digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya. Selain itu, juga terlihat mengamankan sepucuk kertas yang diduga surat yang ditulis sebelum korban nekat mengakhiri hidup.

“Belum tahu untuk saat ini penyebabnya, kaya gimana masalahnya saya juga belum tahu kita tunggu hasilnya aja dari polisi,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *