Pertemuan Ketiga, YJSI Ingin Berkontribusi di Bidang Seni dan Budaya

  • Bagikan
Foto: Pertemuan Ketiga Pengurus YJSI

BERITA BEKASI – Pertemuan ketiga para Pengurus Yayasan Jiwa Seni Indonesia (YJSI) bertempat di Gedung Dinas Sosial (Dinsos), Bulak Kapal, Kota Bekasi, adalah bentuk keseriusan dan komitmen dari Pengurus dengan ditandatanganinya akta kesepakatan bersama untuk memajukan dan mengembangkan YJSI kedepan.

Dalam kesempatan itu, salah satu Dewan Pembinan YJSI, Decy Caproconadri Widjaya, SH menyakini dengan potensi-potensi yang ada di dalam kepengurusan YJSI diharapkan bisa memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan dan perkembangan Seni dan kebudayaan kususnya di Kota Bekasi maupun Kabupaten Bekasi.

“Saya yakin dengan kehadiran YJSI bisa memberikan kontribusi positif untuk Pemerintah Daerah bagi kemajuan dan perkembangan di Bidang Seni dan Budaya khususnya di Kota Bekasi maupun Kabupaten Bekasi,” terang Decy, Rabu (5/10/2022)

Hal senada juga dikatakan Sekjen YJSI, Hj. Gawi Yulianti, S.Pd.I. MM.Pd sekaligus pencita lagu hymne YJSI mengatakan, potensi-potensi dari para Pengurus YJSI ada di bidangnya masing-masing, tinggal bagaimana cara untuk mengimplementasikannya dengan menjalin komunikasi yang baik, utamanya dengan Pemerintah Daerah untuk memajukan Seni dan Budaya.

“Saya yakin sepanjang tujuannya baik dan bagus untuk Seni dan Budaya Pemerintah Daerah pastinya akan menyambut baik. Karena adanya YJSI inikan kita turut membantu kinerja Pemerintah Daerah dalam memajukan Seni dan Budaya,” tandasnya.

Sebagai kata penutup, Ketua Umum YJSI, Sutiyono, menyambut baik masuk-masukan positif dari para Dewan Pembina YJSI, Decy Caproconadri Widjaya, Sekjen, Hj. Gawi Yulianti dan Agus Budiono sebagai Ketua Dewan Pembina dan Erica Damayanti yang sebelumnya juga sudah memberikan masukan positif untuk pengembangan YJSI.

“Terima kasih atas masukan-masukan yang sangat luar biasa untuk pengembangan dan kemajuan YJSI kedepan yang nantinya bisa menjadi mitra Pemerintah Daerah di Bidang Seni dan Budaya khususnya Kota dan Kabupaten Bekasi,” ucap Sutiyono.

Baca Juga  Nobar Piala Dunia, Gratis Kopi Bersama Milenial Wenny Haryanto

Kedepan, lanjut Sutiyono, YJSI akan terus mengevaluasi perkembangan gagasan-gagasan atau ide-ide cermelang yang telah diberikan untuk YJSI agar nantinya bisa diimplementasikan demi kemajuan atau perkembangan Seni dan Budaya, sehingga YJSI nantinya bisa mengakomodir semua masukan positif yang sifatnya membangun Seni dan Budaya.

“Semua bidang dan potensi orang-orangnya ada di kita YJSI, tinggal bagaimana caranya potensi-potensi ini bisa digali dan diperdayakan juga berkarya demi kemajuan dan perkembangan Seni dan Budaya ini menjadi lebih baik khususnya di Kota maupun Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (Edos)

Susunan Pengurus Yayasan Jiwa Seni Indonesia (YJSI)

  1. Dewan Pembina

Ketua : Agus budiono, SH

Anggota:

  1. Erica Damyanti, SE
  2. Much Wardoyo, SE
  3. Decy Caproconadri Widjaya, SH
  4. Dr. Fikri Firdaus

2. Pengurus:

Ketua Umum

Ketua 1:  Sutiyono

Ketua 2:  Giharjo. MM

Sekretaris Umum

Sekretaris 1: Hj. Gawi Yulianti S.Pd.I. MM.Pd

Sekretaris 2: Sukamto. S. Kom

Bendahara Umum

Bendahara 1: Woro Tri Kuniawati

Bendahara 2:  Suhardiyanti . S. Sn

3. Pengawas:

Ketua INDRA SUKMA

  1. Amin Bunyamin, ST
  2. H. Iwan Mugi Restu
  3. Bambang Sugiyatno
  4. Suryadi
  5. Aris Hutomo S. Sn
  6. Budiri Aklan
  7. Ruinah
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *